Operasi Zebra 2019 dimulai Hari ini Hingga 14 Hari ke Depan, Bakal Patroli

Operasi Zebra 2019 dimulai Hari

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar berita terkait razia alias operasi mas bro, yaitu operasi Zebra. Yup, Operasi Zebra 2019 dimulai Hari ini Hingga 14 Hari ke Depan, Serempak seluruh Indonesia mas bro. Tepatnya adaalah mulai hari ini, Rabu 23-10-2019 sampai tanggal 14 November 2019.

Operasi Zebra 2019 dimulai Hari ini
Operasi Zebra 2019 dimulai Hari ini

Mas bro sekalian, misalkan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bakal menggelar Operasi Zebra 2019 mulai hari ini Rabu (23/10/2019) sampai 14 hari kedepan.

Berkaitan dengah hal ini, Kasatlantas Jakarta Utara AKBP Slamet Widodo angkat bicara. Menurutnya razia ini dilakukan selain yang bersifat stasioner yaitu yang statis, berhenti dan melakukan razia di tempat tertentu, di wilayah Jakarta Utara ini akan ada tim yang berpatroli mencari pelanggar.

Berikut ini statmen pak polisi Slamet ini di kantornya:

“Jadi ada tim yang stasioner, ada pula yang hunting berjalan sambil patroli, sasarannya mencari pelanggar,”

Mas bro, lebih lanjut menurut pak Slamet ini, Selasa (22/10/2019), ada beberapa point yang musti diperhatikan yaitu :

  • Ada 12 Jenis Pelanggaran yang Akan Ditindak.
  • Titik-titik razia juga akan berpindah-pindah tergantung situasi di lapangan.

Masih dari pak Slametini, bahwa 12 jenis pelanggaran yang diprioritaskan untuk ditindak. 12 point tersebut mulai dari pengendara yang melawan arus, kelengkapan fisik dan surat-surat kendaraan, hingga pelanggaran yang berupa pemasangan strobo atau sirine.

Jadi mas bro, kali ini Petugas dari Satlantas bakal langsung menindak tilang kepada para pelanggar. Pasalnya polisi telah mensosialisasikan bakal digelarnya Operasi Zebra tersebut sejak tanggal 17 Oktober 2019 lalu. yaitu melalui spanduk-spanduk, siaran radio, bahkan banyak ditulis web-web maintrim di seluruh negeri ini.

Selanjutnya mas bro, perlu diketahui, bahwa dalam Operasi Zebra ini, Satlantas juga dibantu oleh POM TNI, Sudin Perhubungan, dan Satpol PP. Untuk di Jakarta, Operasi zebra bakal dilaksanakan serentak di 5 willayah Polda Metro Jaya. Lengkapi surat-surat ya mas bro! Biar aman di perjalanan.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.