Spesifikasi Ninja ZX-25R Yang nongol di Tokyo Motor Show 2019

Spesifikasi Ninja ZX-25R

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, setelah sekian lama menjadi gonjang-ganjing di dunia maya, akhirnya Kawasaki nognolin juga Ninja ZX-25R. Kawasaki memajang Ninja 250 4 silinder alias Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung mulai pada hari ini,Rabu, 23/10. Nah, seperti apa gambarannya Spesifikasi Ninja ZX-25R Yang nongol di Tokyo Motor Show 2019 ini? Simak ulasan di bawah ini!

Spesifikasi Ninja ZX-25R Yang nongol di Tokyo
Spesifikasi Ninja ZX-25R Yang nongol di Tokyo

Yup mas bro, data speknya sudah bisa dilihat dipampang di dataspekdi deket motor mas bro.Namun banyak hal yang masih belum dipublikasiskan dengan jelas. Namun setidaknya bisa memberikan beberapa gambaran terkait motor ini.

Spesifikasi-Ninja-ZX-25R-2019
Spesifikasi-Ninja-ZX-25R-2019

Nah mas bro, walaupun banyak yan blank alias strip dalam tabel spesifikasi Ninja 4 silinder ini, namun ada beberapa clue terkait speknya. Yup minimalkita tahu konfigurasi mesinnya berpendingin cairan, 4 langkah 4 silinder segaris DOHC 16 katup. Ini menanakan bahwa motorini memang bener 4 silinder 250 cc. Jadi benar-benar fix ya 4 silinder dengan kapasitas mesinnya249 cc.

Mas bro,motor ini nampaknya memang pingin hadir dengan layaknya moge 600 cc. Jadi jelasnya motor ini dijejali dengan segudang teknologi baru ala moge. Ini bisa kita lihat diantaranya adalah hadirnya Kawasaki Taction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter (KQS) dan Power Mode!

Selanjutnya mas bro, dari penampakan foto dan vidio di artikel lalu kita bisa liat sasis motor ini pakai jenis trellis dengan bahan high tensile steel. Ya mirip-mirip Punya R25 dan CBR250RR.

Pake USD

Kemudian selanjutnya, nampak bahwa suspensi depan menggunakan yang model upside down yang cukup canggih. Untuk peredaman kejut ini dikabarkan mengusung tipe SFF-BF (Separate Function Fork-Big Piston), yaitu dengan isi tabung kanan dan kiri berbeda. Wah, ini seperti apa, kayaknya bakalmenarik untuk dikaji mas bro.

Adapun suspensi belakang seperti kitasebut dalam artikel lalu menggunakan tipe horizontal back-link. Layaknya Ninja ER6 N mungkin mas bro.

Sementara itu pengerman depan menggunakan yang bukan rem biasa. Yup memang masih single disc tapi kalipernya monoblok dengan radial mount layaknya moge beneran. Mantab nih kyaknya mas bro.

1 Trackback / Pingback

  1. Mega Gallery Photo Kawasaki Ninja ZX-25R Saat Dirilis di Tokyo | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.