Pelaku Pembunuhan Supir Go Car diTol Pandaan Ditangkap Polisi

Pelaku Pembunuhan Supir Go Car Ditangkap

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari Jawa Timur terkait pembunuhan sopir Go Car. Yup mas bro, awalnya di dunia maya dishare bahwa ada keluarga yang merupakn sopir go car ilang, tidak pulang ke rumah. Belakangan, diketahui ternyata ia menjadi korban pembunuhan. Dan update terakhir, diketahui bahwa Pelaku Pembunuhan Supir Go Car Ditangkap Polisi.

Pelaku-Pembunuhan-Supir-Go-Car-diTol-Pandaan-Ditangkap-Polisi
Pelaku-Pembunuhan-Supir-Go-Car-diTol-Pandaan-Ditangkap-Polisi

Kejadian ini disahre oleh akun fb Rud‎ keSurabaya E100 – Seputar Surabaya 31 menit lalu dengan statmen berikut :

Pelaku pembunuhan Soper Go Car berhasil di tangkap.

Kamis 24-10-2019

Pelaku pembunuhan Soper go car yang mayatnya di temukan di tol Pandaan akirnya bisa di bekuk Tim Resmob Polda Jatim.

Pelaku di ketahui bernama Gianto asal Magetan di tanggkap bersama mobil Suzuki Ertiga milik korban Rusdianto,41 thn. Warga Bendulmrisi gang Besar Timur wonocolo Surabaya.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan ini, dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan serta memeriksa Pelaku.

#bravopolri
#resmobpoldajatim

YUp mas bro, sebelumnya, diberitakan ada yang kehilang anggota keluarganya, lalu diketahui bahwa anggota keluarga ini menjadi korban pembunuhan. Di Tol Pandaan di Temukan Mayat Pria Membusuk Dalam Kondisi Tangan Terikat Serta Wajah Tertutup Kain. Tepatnya adalah di tepi Jalan Tol Pandaan-Malang KM 72.400, sekitar pukul 13.35 Wib, Rabu (23/10/2019). Mayat itu sudah mengeluarkan bau busuk. Pertanda kejadian sudah agak lama.

Nah mas bro, menurut keterangan Kanit Jatim IV Sat PJR Polda Jatim AKP Warno, mayat awalnya diketahui oleh salah satu warga, kemudian dilaporkan ke Jasamarga. Setelah petugas Jasamarga memastikan kebenarannya, mereka meneruskannya ke anggota PJR.Petugaspun langsung menuju TKP. Tim kami memasang garis polisi, kemudian berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Pasuruan.

Saat itu sudah berapa hari mayat tanpa identitas itu berada di TKP belum bisa dipastikan. Pria misterius yang sudah menjadi mayat itu bercirikan mengenakan celana coklat dan baju warna biru tua. Diperkirakan, mayat tersebut berumur sekitar 30 tahun.

Nah, belakangan mas bro, diketahui bahwa pria ini adalah supir go car yang mengjadi korban pembunuhan. Dan update terkini, pelaku pembunuhannya telah ditangkap.


Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: