Emak-Emak Tewas Tergilas Truk dalam kasus Tabrak Lari di Sidoarjo

Emak-Emak Tewas Tergilas Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita duka datang dari Surabaya Jawa Timur. Ya, disampaikan bahwa seorang Emak-Emak Tewas Tergilas Truk dalam kasus Tabrak Lari. Korban adalah Andayati, 42, warga Sugihwaras RT 03/RW 01, Kecamatan Candi. Wanita ini meninggal dunia di TKP usai tergilas truk pada hari ini, Jumat (25/10) sekitar pukul 04.30. Alamrhumah menjadi korban tabrak lari ketika ia tengah dibonceng Achmad Hidayat, 36. Saat itu keduanya sedang melintas di Jalan Raya Jenggolo, Sidoarjo.

Emak-Emak Tewas Tergilas Truk dalam kasus Tabrak Lari
Emak-Emak Tewas Tergilas Truk dalam kasus Tabrak Lari

Kronologis Emak-emak Tergilas Truk di Sidoarjo

Kronologis kejadian ini dituturkan oleh ak FBdan juga polisi. Pertama akun fb ‎Gus Rully Al-alwi‎ ke Surabaya E100 – Seputar Surabaya 6 jam lalu menuturkan sebagai berikut :

#infoKecelakaan :
tlah terjadi kecelakaan di jalan jenggolo sidoarjo, depan perumahan PUCANG INDAH sidoarjo.
kronologi kemungkinan pengendara motor tdk bs mnguasai medan jon krn ada penyempitan pengerjaan gorong2 dan akhirx trtabrak truck fuso warna hijau yg melarikan diri.

6.47: Info awal: Kecelakaan di JL Jenggolo Sidoarjo – Surabaya melibatkan pengendara sepeda motor dengan lawan kendaraan yang belum diketahui. Kronologi juga belum jelas. Di lokasi ada korban meninggal dunia. Sudah ada Polisi di lokasi. (Odp-rt)

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono ngutip dari jawa Pos juga memberikan keterangan. Menurutnya insiden ini berawal ketika korban dibonceng Achmad Hidayat mengendarai motor Honda Vario nopol W 4781 NB. Keduanya ketika itu tengah melaju di Jalan Raya Jenggolo, Sidoarjo, dari arah selatan ke utara.

tabrak-lari-truk
tabrak-lari-truk

Yup mas bro, ketika keduanya tepat berada di depan gerbang masuk perumahan Pucang Indah, motor yang dikendarai keduanya terserempet truk hingga terjatuh. Ketika itu truk melaju dari arah yang sama. Apesnya tubuh korban tergilas truk tersebut hingga meninggal dunia di TKP. Usai menggila korbah, truk terus memacu kendaraannya tak mau tanggungjawab.

Korban meninggal di TKP lantaran mengalami luka yang sangat parah. Ngeri mas bro, bagian tubuh korban dikabarkan remuk dan tercecer di jalan raya sebagaiman nampak dalam fotodi atas yang telah ditutupi kain.

Sebenarnya usai kejadian, warga sekitar yang melihat insiden ini sempat berusaha mengejar truk tersebut, namun ternyata tak terkejar. Beberapa saat kemudian polisi tiba di lokasi kejadian. Polispun langsung mengevakuasi tubuh korban. Selanjutnya polisi mencari keberadaan truk yang terlibat kecelakaan maut tersebut.

Kota doakan mas bro, semoga almarhumah diberi tempat yang mulia di sisi-Nya, diampuni dosa-dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Kemudian semoga ini bisa menjadi peringatan buat kita semua untukerhati-hati di jalan. Terutama bagai pengendara motor agar lebih baik jaga jarak dengan kendaraan besar seperti truk atau bus.

2 komentar pada “Emak-Emak Tewas Tergilas Truk dalam kasus Tabrak Lari di Sidoarjo

  • 26 Oktober 2019 pada 12:04
    Permalink

    Wew liat korbannya ibu” yg pake jaket warna merah, kasian banget. Trpotong dan hancur bagian bawah.

    Hati” dijalan. wlupun gk tau terjadi apa dijalan, yg pnting jaga”.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: