Informasi Tol

Supir Truk Pingsan Di Tol Cipali Saat Nyupir

Supir Truk Pingsan Di Tol Cipali

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kabar terkait insiden di tol Cipali. Ya, ada seorang supir Truk Pingsan Di Tol Cipali Saat Nyupir. Tepatnya adalah di tol Cipali KM 94. Kejadian adalahpada hari Kamis, 24-10-2019 kemarin kurang lebih pukul 16.00 WIB. Awalnya pak supir ini dikira meninggal dunia, tapi ternyata masih bernafas, jadi kemungkinan besar dalam kondisi pingsan.

Supir Truk Pingsan Di Tol Cipali Saat Nyupir

Akun fb ‎Nouval‎ membuat status yang dibagikan ke group INFO Muatan Truk Jawa Bali Sumatera 15 jam lalu dengan statmen berikut :

Barang kali ada yg kenal sama armada ini mohon bantuan’n dikarenakan sopir meninggal dunia di tol cipali n mohon lo yg tau kasih tau keluarga’n trimakasih

Yup mas bro, dikabarkan bahwa truk kuning bernopol AG 9960 KF ini dikendaraioleh pak Juari. Jadi plat AG adalah plat nomor untuk daerah Kedri, Blitar, dan sekitarnya. Sementara Pengemudi pak Juari ini kabarnya adalah warga desa Suruhwadang Blitar Selatan, Jawa Timur.

Supir Truk Pingsan Di Tol Cikampek-palimanan Saat Nyupir
Supir Truk Pingsan Di Tol Cikampek-palimanan Saat Nyupir

Mas bro sekalian, nampaknya truk ini sudah berposisi di pinggir. Kemungkinan pengemudi yang pingsan ini telah merasakan bahwa dirinya sudah gak kuat lalu minggir, dan ternyata pingsan. Kabar dari beberapa warganet menyatakan bahwa memang bapak ini sudh sukup umur, jadi stamina sudah menurun, dan kadang memang sakit-sakita. Nah sementara ini korban sudah dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Semoga saja lekas sembuh.

Sementara itu karib kerabatnya kabarnya sudah meluncur ke RS dan TKP untukpengurusan lebih lanjut. Sejauh ini petugas sudah mengkondisikan insiden ini.

Yup mas bro, sebuah pembelajaran buat kita semua, bahwa kalau memang tengah lelah di jalan sebaiknya istirahat dulu jangan dipaksakan. Kelau memang kurang sehat ya sebaiknya tidak usah mengendarai kendaraan, karena bisa berbahaya buat diri kita maupun orang lain.

3 komentar pada “Supir Truk Pingsan Di Tol Cipali Saat Nyupir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.