Edukasi Berkendara

Baku Hantam Pemotor vs Anggotan Rombongan Touring, Kronologis Simpang Siur

Baku Hantam Pemotor vs Anggotan Rombongan Touring

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian baku hantam terjadi di jalan. Baku Hantam Pemotor vs Anggotan Rombongan Touring. Konon ada yang Ditendang Duluan. Konon lagi, misahin yang berantem. Jadi entah siapa yang benar dan siapa yang salah, belum tahu persis.

Baku-Hantam-Pemotor-vs-Anggotan-Rombongan-Touring
Baku-Hantam-Pemotor-vs-Anggotan-Rombongan-Touring

Yup mas bro, seperti nampak pada vidio yang berbedar, terjadi duel seru antara seorang pemotor dengan salah satu anggota rombongan touring terrekam kamera dan dishare ke sosmed. Nah dalam duel ini beredar 2 versi kronologi kejadian yang belum tahu mana yang benar dan mana yang salah.

2 Versi Kronologis

Jadi ini ada 2 veri kronolgis yang entah mana yang salah dan benar belum tahu mas bro. Versi pertama mas bro, seperti yang dishare oleh akun fb Andre Li 47 menit lalu dengan statmen berikut :

Info yg diterima pasangan pasutri di suruh minggir karena ada iring iringan komunitas klub motor, karena banyak matrial di pinggir jalan pasutri belum bisa menepi akhirnya di tendang oleh salah satu peserta klub motor dan terjatuh, terjadilah duel

Malang Area

Versi satnya lagi adalah seperti yang disampaikan oleh Verry Andi Jatmiko 12 menit lalu sebagai berikut :

Kronologi nya itu yg pasangan lagi adu mulut, sampe mau mukul atau malah udh mukul ceweknya

Nah yg rompi ijo niat nolong, baku hantam lah mereka.. di lerai warga sekitar dan bikers yg lain..

Mohon koreksi klo salah..

Ini dia vidionya mas bro!

Konon TKP adalah di daerah malang.

Yup mas bro warganetpun juga terpecah dalam 2 pendapat lantaran ada 2 veri kronologi. Jada yag menyalahkan rombongan klubnya, ada juga yang membela rombongan klubnya. SImak saja beberapa komentar berikut :

  • Gamet : Anjingg ,,mentang2 klub motor seenak jidat na aja make jalan, ini juga pake pukul2an segala,, laporkan polisi biar membusuk d penjara
  • AngGa Ra: Jancokk aku yo arek club cok tapi ojok sak enak e dewe koyok ngono kyok dalane mbah mu ae ?
  • Hans’cisKa Margareth : Widjaja LHO??? ITU MEMANG LAGI MISAHIN YANG BERANTEM KAN..YG LAKI MUKUL YG CEWE..DI PISAHIN SAMA MOGE..MALAH KENA PUKUL..JADI MEREKA BERANTEM..ORG SKTR NANGKEP NYA BEDA…GINI NIH..CALON HOAKS..KALO GA LIAT DR AWAL VIDEO

Yup mas bro, coba nanti kita cari tahu seperti apakebenarannnya, karena ini masih simapng siur. Ya hanya saja memnjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan. Saling menjaga dan menghormatieseama pengguna jala agar lebih nyaman dan aman saat berkendara.

26 komentar pada “Baku Hantam Pemotor vs Anggotan Rombongan Touring, Kronologis Simpang Siur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.