Kawasaki Buka Indent ZX25R

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar hot nih terkait motor dari kubu Kawasaki Indonesia. Bahwa Kawasaki Buka Indent ZX25R, Harga Kisaran 100 Jutaan. Wew, sangar nih mas bro.

Kawasaki-Buka-Indent-ZX25R
Kawasaki-Buka-Indent-ZX25R

Yup mas bro, ternyata ada bocoran harga yang diumbar oleh salah satu dealer Kawasaki di wilayah Madiun Jawa Timur. Jadi ceritanya mas bro, dealer ini secara terang-terangan membuka kran inden dengan estimasi harga Ninja ZX-25R di kisaran 100 jutaan. Disebutkan bahwa “harga tidak mengikat” informasi ini tercantum dalam akun resmi IG dealer Kawasaki Madiun. Wew, heboh dunia persilatan.

Yup mas bro, Kawasaki madiun memposting berikut di akun Istagramnya:

kawasaki_madiun
JADILAH PEMILIK PERTAMA ZX-25R.
Perintis 4 silinder di kelas 250cc.
@kawasaki_madiun

kawasaki_indonesia #kawasakilife #thisiskawasaki #kawasaki_madiun #supermoto #versys #kawasaki #superbike #bikelife #w250 #motorcross #sportbike #motor #z125 #klx150 #dtracker #newninja250 #ninja #zx10r #kracker #w175 #touring #madiun #magetan #ngawi #ponorogo #lifestyle #pacitan #zx25r

Yup mas bro, bocoran yang beredar bahwa Ninja ZX-25R bakal nongol dua varian yaitu Ninja ZX-25R Standar dan ZX-25R full spek. Nah bocoran harganya adalah bahwa keduanya bakal dilego di rentan harga 95-115 juta rupiah. Jadi nantinya harga Ninja ZX-25R yang versi standar bakal lebih rendah. Yaitu bisa dibawah 100 jutaan. Adapun yang versi full spek bisa dihargai di atas 100 jutaan mas bro.

Nah, mas bro, kehadiran motor ini telah lama ditunggu-tunggu banyak pecitna motor tanah air. Khususunya bagipecinta motor 4 silinder. Ya, di Indonesia kan motor bersilinder 4 banyakan yang 1000 CC. Sementara yang modl 100 cc ini harganya pasti maha lantaran terbentur masalah pajak. Nah, kalau kelas 250 cc, walaupun cuman 1/4 liter, tapi kalau 4 ilinder kan bisa nampol. Apalagi juga belum terkena aturan pajak mahal.

Disinuyalir bakar ramai bila motor ini datang bener ke tanah air lalu di jual di kisaran 100 jutaan. Ya tunggu aja mas bro, tanggal mainnya. Wong pihak Kawasaki dah buk kran Indent begitu.