Bus Harapan Jaya Tabrakan vs Motor

Bonsaibiker.com – mas brosebuah berita lakalantas maut datang dari jatim. Yup, Bus Harapan Jaya Tabrakan vs Motor di Tulungagung, 1 Meninggal. TKP adalah di depan Rumah Sakit Putra Waspada Tulungagung. Kejadian adalah pada siang ini, Senin, 28-10-2019.

Bus Harapan Jaya Tabrakan vs Motor

Kejadian ini dishare oleh akun FB ‎Edhie Griya Rias Chantiq‎ ke (WT) WONG TULUNGAGUNG 38 menit lalu dengan statmen berikut :
 

Info laka hari ini depan RSPW
Po.Harapan jaya vs.sepeda motor

Masih menurut akun fb di atas, dalam insiden ini terdapat 2 orang korban luka. Sementara ini koban dikabarkan warga kras tulungagung. Korban selanjutnya dibawa ke RS terdekat.

Jadi mas bro, kalau menurut akun fb Edhie Griya Rias Chantiq di atas, bisnya yang ugal-ugalan. Menurutnya kondisi bis udah mentok di kanan jalan. Makanya motor yang dari arah berlawanan sampek gak kebagian jln. Kemudian 2 sepeda motor masuk dibawah badan bis. Yang 1 orang dikabarkan terpental dan selamat dengan menderita luka. Sementara yang satunya meninggal ditempat, pas di depan ban bis sebelah kiri.

laka-maut-bis-harapan-jaya
laka-maut-bis-harapan-jaya

Lebih jauh tentang identitas korban meninggal adalah sebagai berikut :

korban-meninggal-laka-harapan-jaya-vs-Pemotor-di-tulungagung
korban-meninggal-laka-harapan-jaya-vs-Pemotor-di-tulungagung

Jadi menurut gambar Kartu Indonesia Sehat yang dishare warganet ini, korban meninggal adalah Warga Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Semoga arwahnya diterima di sisi-nYa, ditempatkan pada posisi yang mulia, dan keluarganya diberi kesabaran dalam menerima musibah ini, amin.