Hindari Razia dengan Bikin Konvoi, Polisi Dikadalin Para Pemotor

Hindari Razia dengan Bikin Konvoi

Bonsaibiker.com – Ada-ada aja mas bro yang dilakukan oleh para pemotor di Sumatera Utara ini. Yup, sebagaimana diberitakan bahwa mulai 23 Oktober hingga 5 November 2019 mendatang kan ada operasi Zebra 2019 yang digelar serentak diseluruh Indonesia. Nah ini tak terkecuali di Umatera Uatara. Di Daerah tersebut juga digelar razia. Ada hal unik yang terjadi mas bro, yaitu bahwa para pemotornya Hindari Razia dengan Bikin Konvoi, Akhirnya Terbebas Dari Tilang. Aihihi, ada-ada aja. Polisi Dikadalin Para Pemotor.

Hindari Razia dengan Bikin Konvoi
Hindari Razia dengan Bikin Konvoi

Hal ini dishare oleh akun fb Sugeng Bagioā€ˇ ke INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) 8 jam lalu dengan statmen berikut : 

#INFO
#YangSabarYaPakPolisi
.
Lihat Ada Polantas Razia, Para Pengendara Ini Bentuk Barisan Konvoi.
.
Operasi Zebra Toba 2019 yang digelar Polda Sumatera Utara dan jajarannya menyimpan banyak kejadian unik. Razia kendaraan yang digelar mulai 23 Oktober hingga 5 November 2019 ini menyisahkan cerita kejadian unik terutama dari para pengendaranya. Bukan kejadian mengenai pengendara yang tidak terima ditilang, namun kejadian ini terbilang unik dan langka.

Kejadian ini terjadi di salah satu ruas jalan di daerah Belawan Medan. Petugas Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan menggelar Operasi Zebra Toba 2019 di salah satu ruas jalan di daerah Belawan.

Melihat ada petugas polantas yang melakukan razia, sejumlah pengendara sepeda motor sempat panik dan berhenti. Alhasil jalan di kawasan tersebut menjadi ramai dan tertutup oleh pengendara sepeda motor yang sedang berhenti.

Sejumlah pengendara ini pun mendadak membentuk barisan layaknya pengendara yang akan melakukan konvoi. Petugas sempat kebingungan dan kewalahan memberhentikan para pengendara sepeda motor tersebut. Alhasil petugas pun membiarkan mereka melintas.
Mereka pun lolos dari razia

Kejadian ini terrrekamdalam kameralalu dishare via facebook sebagaiberikut :

Ada-ada kelakuannya mas bro, aihihihhi. ide spontanitasnya itu lho kok ya bisaberjalan, dan bisa mengecoh polisi. Ya akhirnya kan merekatak tertilang mas bro, aihihihi. Jangan dicontoh ya, mending siapin kelengkapan berkendara dah.

3 komentar pada “Hindari Razia dengan Bikin Konvoi, Polisi Dikadalin Para Pemotor

  • 28 Oktober 2019 pada 22:25
    Permalink

    Sudah TERBUKTI KAN TINGKAT PELANGGARAN TERTINGGI DIPEGANG PEMOTOR tp para pemotor gak mau ngakuin dgn alasan basi populasi terbanyak pemotor atau merasa org kecil jd harus dan wajib’ngalah (bawa2 unsur status sosial biar aman)

    Jgn lupa komen harus dan wajib sependapat dengan pemotor atau bikers atau gak komen yg sifatnya MUNAFIK (krngak boleh realis dan jgn pake logika) krn ini blog anak motor biar gak ada yg benci. Klo gak percaya silahkan BUKTIKAN SENDIRI OMONGAN GW DR MULAI ARTIKEL INI SAMPE SETERUSNYA, OK

    Balas
  • 29 Oktober 2019 pada 16:05
    Permalink

    VAZBET,IN- Agen Tembak Ikan Online | Situs Slot Mesin Online
    Salah satu agen Joker Gaming terbaik Indonesia!

    ~Bonus New Member 25%
    ~Bonus Next Deposit 5%
    ~Bonus Cashback 10%

    Ayo Daftar !
    Dapatkan Bonus Refferalnya.
    WA >>> +855 878 795 20
    WEB >>> WWW,VAZBET,IN

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: