Honda Beat Ditemukan Di Laut Buluri

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah aktifitas penyelam dilakukan beberapa hari ini dan menghasilkan sebuah temuan yang menyedot perhatian banyak khalayak di dunia maya. Yup mas bro, ada Motor Honda Beat Ditemukan Di Laut Buluri Kedalaman 37 M, Korban Sunami mas bro.

Honda Beat Ditemukan Di Laut Buluri
Honda Beat Ditemukan Di Laut Buluri

Hal ini dishare oleh Witerman Witer‎ ke INFO KOTA PALU SULTENG {IKPS} 2 jam lalu dengan statmen berikut :

Motor Honda Beat DN.2447 IM di temukan pada kedalaman 37 m di laut Buluri…korban tsunami

Yup mas bro, sebagaimana kita ketahui bahwa Palu pernah digoyang gempa Dahsyat yang menyebabkan Sunami.

Tepatnya pada 28 September tahun 2018 Gempa dengan kekuatan magnitudo 7,7 melanda wilayah Donggala, Sulawesi Tengah. Gempa ini terjadi pukul 17.02 WIB. Dikabarkan bahwa gempa ini berpotensi tsunami. Gempa juga merembet ke Palu dan sekitarnya. Kemudian akhirny memang terjadi Tsunami yang membawa banyak korban. Salah satunya adalh seperti motor di atas yang ternyata hanyut terbawa air ke laut hingga kedalaman 7 Meter dari bahwa permukaan laut.

Beat-Korban-Gempa-dan-Tsunami-Palu
Beat-Korban-Gempa-dan-Tsunami-Palu

Yup mas bro, berarti seudah setahun lebih dikit, Motor Honda Beat dengan nopol DN.2447 IM ini terpendam di laut Buluri Sulawesi sejak peristiwa gempa dan Tsunami setahun lalu, lebih dikit.

Nampak motor Beatnya sudah mulai dimakan korosi karena terrendam air laut yang syarat dengan garam yang menjadi musuh besar logam besi mas bro.

Jadi kalau melihat motor beatnya yang rusak parah begini, kemungkian digondol ombak besar tsunami sampai terjungkir balik jadi banyak bagian yang rusak mas bro. Dah gitu kemungkinan besar ombak tsunaminya juga kenceng mas bro. Bisa nyeret motor hingga kedalaman segitu.

Yup mas bro, kalau menurut warganet, yaitu akun fb Kaifar Dinggulemba menyatakan bahwa :

“Korban sementara melintas di seputaran jalan raya di Buluri & tdk sempat lg menyelamatkan dir

Jadi kemungkinan ini milik korban yang melintas di deket pantai BUluri mas bro, lalu terseret ombak Tsunami.