Nyetir Bus Pake Kaki Sambil Joget Berdiri, Beuh Bikin Deg-deg Ser

Nyetir Bus Pake Kaki

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah penampakan di dunia maya yang terrekam dalam sebuah vidio. Yaitu bahwa seorang sopir Nyetir Bus Pake Kaki Sambil Joget Berdiri, Beuh Bikin Deg-deg ser mas bro. Ngerikalau tiba-tiba oleng atau gimana. Pasalnyadalam kecepatan mayan lho mas bro.

Nyetir-Bus-Pake-Kaki-Sambil-Joget-Berdiri
Nyetir-Bus-Pake-Kaki-Sambil-Joget-Berdiri

Berikut ini vidionya :

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Shitpost Meme Bus Indonesia pada 3 jam lalu dengan statmen berikut :

Cruise control ala Kuler

Semoga jadi pembelajaran buat kita semua mas bro untuk lebih berhati-hati di jalan. Pasalnya ya berbahaya, pada kecepatan maya,kalau sampai oleng atau salah kontrol bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kita simak saja komentar pedaswarganet berikut ;

Soesatyo Bimo: Kalo sudah terbalik/ tabrakan pasti bilang : “namanya musibah gak ada yang tahu, memamgnya siapa yg mau kena musibah mohon doa nya teman dan semoga di beri kesabaran kelancaran dipermudah urusannya”.. TAIK supir tanpa otak

Shurin : Serius yg beginian keren?
Mohon maaf, masih lebih baik seorang pengemis yg meminta² daripada memiliki pekerjaan untuk mainannya

Adi Eka Prasetya Sumpah saya malu.. Melihat rekan rekan seprofesi melalukan hal seperti itu…

Arip Burhannudin : Dah alhamdulillah dapet kerjaan bisa buat nafkah in keluarga kok malah di sepelekan. Awas nyawa. Paling bentar lagi dipecat kalo firal atasannya tau. Bikin jelek nama PO. Bus yg di bawa aja

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: