Info Umum Motor Honda

Pendaftaran Honda Bikers Day 2019 Nasional dibuka 4 November 2019

Pendaftaran Honda Bikers Day 2019 Nasional

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Helatan akbar Honda Bikers Day 2019 Nasional bakal segera berlangsung. Tepatnya adalah di Akhir bulan ini, 30 November 2019 di Ambarawa. Yup mas bro, lalu bagaimana cara untuk ikut kegiatan ini? Yup mas bro, Pendaftaran Honda Bikers Day 2019 Nasional dibuka 4 November 2019. Jadi mas bro tinggal tadftar ya.

Cara Dafatar Honda Bikers Day 2019 Nasional

Nah caranya giman mas bro untukdaftar ikutan acara ini? Yup, gampang mas bro. Akun IG honda.community membeberkan hal ini sebagai berikut :

Pendaftaran Honda Bikers Day 2019 Nasional akan di buka mulai tanggal 4 November 2019 melalui aplikasi Welovehonda yang bisa di download di App Store dan Play Store.

Cukup mudah kan mas bro, tinggal daftar via aplikasi Welovehonda yang bisa di download di App Store dan Play Store.

Sementara itu mas bro, detik-detik perkembangan Informasi seputar Honda Bikers Day 2019 Nasional akan di update di seluruh sosial media Honda. Yaitu melalui Honda Community (Instagram, Facebook dan Twitter) dan juga melalui website resmi HBD 2019 yaitu www.hondacommunity.net/hbd2019 .

Yup mas bro, Gelaran Honda Bikers Day 2019 Nasional memang semakin dekat. Tepatnya pada 30 November 2019 di Lapangan Pangser Jenderal Soedirman, Ambarawa. Maka dari itu siapkan tunggangan mu untuk menghadiri ajang pertemuan Bikers Honda se Indonesia ini. Kalau ada yang rusak segeralah diservice,dicek, ganti oli kalau perlu.Biar kita bisa ikut perhelatan super akbar ini.

Registrasi Online Honda Bikers Day 2019

Nah mas bro, berikut cara melakukan Registrasi Online Honda Bikers Day Untuk Regional dan Nasional Melalui Apps :

Cara-Registrasi-Online-Honda-Bikers-Day-2019
Cara-Registrasi-Online-Honda-Bikers-Day-2019

Nah mas bro, tunggu apa lagi. Ayo buruan. Mayan lho mas bro, HBD atau Honda Bikers Day ini adalah merupakan salah satu destinasi kebanggaan negeri in lHo. HBD 2019 di Ambarawa ini bakal diikuti lebih dari 25.000 pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia. Kita bisa bersilaturahmi dan berkontribusi positif kepada masyarakat di ajang akbar ini.

Sekali lagi jangan lupa, kita bakal berkumpul bersama di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 30 November 2019.

35 komentar pada “Pendaftaran Honda Bikers Day 2019 Nasional dibuka 4 November 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.