Suzuki Bakal Luncurkan Motor Adventure V-Storm pada 5 November 2019

Suzuki Bakal Luncurkan Motor Adventure

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar baru terkait Motor Suzuki. Yup bahwa Suzuki Bakal Luncurkan Motor Adventure pada 5 November 2019. Hal ini bisa dipastikam stelah dibocorkannya kabar tersebut oleh Suzuki lewat video teaser yang beredar di Youtube. Dalam video teaser tersebut nampak gamblang bahwa itu adalah motor Adventure bertipe V-Strom.

Suzuki-Bakal-Luncurkan-Motor-Adventure-V-Storm
Suzuki-Bakal-Luncurkan-Motor-Adventure-V-Storm

Yup mas bro, sebagaimana diketahui bahwa suzuki tampil tanpa gebrakan apapun di Tokyo Motor Show (TMS) 2019 beberapa minggu lalu. Nah ternyata kini Suzuki siap beradu di pameran EICMA Milan 2019. Di sinilah sebuah motor adventure dipastikan bakal dirilis.

Banyak referensi yang mengatakan bahwa moge baru Suzuki bergenre touring ini adalah motor petualang, V-Strom 2020 bermesin 1.000 cc. Kuda besi ini merupakan penantang Honda Africa Twin ini disebut-sebut akan dibekali mesin 1037 cc. Motor ini kini sudah lolos regulasi emisi Euro 5 mas bro.

Nah cekidot vidio teasernya mas bro!

Mas bro sekalian, dalam video yang bertajuk Suzuki teaser #3 – Eicma 2019
ini nampak Suzuki V-Strom 1000 terbaru.Motor ini nampak sedang dipakai riding di area pegunungan yang menunjukkan aur touring sejatinya. Kabar dari MCN menyebutkan bahwa Suzuki V-Strom 1000 terbaru ini terinspirasi dari Suzuki DR 800S BIG. DR 800S BIG sendiri merupakan motor adventure dari Suzuki yang pernah mengaspal pada tahun 90-an. Wah reborn mungkin mas bro.

Weh, semoga saja inidibawake Indonesia mas bro, layaknya PT Astra Honda Motor membawa CRF1000L AFRICA TWIN ke Indonesia. Bakal jadi pesaing nih, kalau bener dibawa di mari. Btw ya nanti kita lihat bagaiman persaingan harganya ya mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: