Tilang

Duel Polisi vs Supir Ambulan Saat Bawa Pasien Gawat Daruat di Tebing Tinggi

Duel Polisi vs Supir Ambulan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita viral datang dari Sumatra utara. Bahwa menurut warganet terjadi Duel Polisi vs Supir Ambulan Saat Bawa Pasien Gawat Daruat di Tebing Tinggi. Kejadian adalah pada hari ini, Sabtu 02 November 2019 sekira pukul 09.00 WIB. Entah ada kaitannya dengan tilang atau tidak ini belum tahu mas bro.

Duel Polisi vs Supir Ambulan
Duel Polisi vs Supir Ambulan

Menurut akun fb ‎Barbara Iting Suriting‎ ke SaSaDu (Indonesian Netizen Reports) pada 4 jam lalu menyatakan bahwa :

CalonViral

Sabtu 02 November 2019 sekira pukul 09.00 WIB seorang sopir ambulans RS Sri Pamela sedang membawa pasien CT-Scan berstatus Emergency/gawat darurat dari Tebing Tinggi untuk dirujuk ke RSUD K.Pane di kota Medan, namun diberhentikan paksa oleh Pakpol yang melarang sirinenya dibunyikan karena menganggap bising/ merasa keberisikan ?

Lokasi : Simpang Empat Tebing Tinggi Sumatra Utara.

Video dari Gunawan, WAG Forum Relawan Nusantara (dian/vi_muthia)

Update berita :

(https://m.facebook.com/groups/1515838212011377?view=permalink&id=2418185958443260)

Ini dia vidionya mas bro :

 

Sementara itu Relawan Patwal Ambulance Indonesia pada 5 jam lalu menyatakan sebagai berikut : 

Viral!!! Polisi mukul Supir Ambulance RS Pamela saat merujuk membawa pasien gawat darurat @relawanpatwalambulanindonesia

‎Sementara itu Rian Kate‎ memposting hal iniu ke BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) 32 menit lalu dengan statmen berikut :

Ada yang tau kronologisnya mbah? Masa iya gara² cuman nyaringin bunyi sirine ambulan dimarahin sama bang kumis karna alasan bising?

Gejil punya pengalaman di banjarmasin saya pernah liat ibu² hamil mau melahirkan naik mobil biasa pas itu mobil nerobos lampu merah dan sopir neriakin polisi yg atur jalan bilang kalo dalam mobil ada org mau melahirkan, malah polisinya lari ambil motor dinas 4 silinder ngejar mobil tsb untuk mengawal mobil tsb ke rumah sakit karna jalan waktu itu padat karna jam pulang kerja.

Tapi kok ini berbanding terbalik yaa mbah? Dapet di group sebelah.

Kejadiannya masih simpang siur mas bro, baik kronologisnya maupun bagaimana pasiennya masih belum celar. Ini baru dari versi warganet.

28 komentar pada “Duel Polisi vs Supir Ambulan Saat Bawa Pasien Gawat Daruat di Tebing Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.