Berita Umum

Gerobak Baso Ditabrak Security Komplek Dengan Sengaja, Dilarang Jualan

Gerobak Baso Ditabrak Security Komplek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar terkait pemandangan yang ngocok emosi. Syarat dengan muatan friksi antar golongan. Ya, sebuah kejadian dimana sebuah Gerobak Baso Ditabrak Security Komplek Dengan Sengaja, alasannya adalah Dilarang Jualan. Kejadian ini berlangsung di komplek Transera harapan indah Bekasi belum lama ini.

Gerobak Baso Ditabrak Security Komplek
Gerobak Baso Ditabrak Security Komplek

Yup mas bro, satu sisi, ya kita tidak bisa menyalahkan satpam komplek akrena mungkin itu sudah aturan yang ditetapkan komplek demi menjaga ketengan dan ketertiban komplek. Di sisi lain, namanya penjual baso kelilingbawa gerobak ya cuman usaha, ya mosok harus ditabrak gitu gerobaknya.

Ya salah benarnya kita tidak bisa menjustifikasi mas bro. Karena tak tahun persis kronologis kejadiannya.Namun begitu ya ini bisa jadi ngocok emosi, dimana ini nampak seperti tidak berpihak pada rakyat kecil.

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Juliansyah Budi‎ ke SEPUTAR DESA KABUPATEN BANDUNG BARAT 5 jam

Sebelumnya kecelakaan Truk di Tanggerang sopir di hakimi oknum warga sekarang kejadian lagi,Oknum Skurity Larang jualan di komplek Transera harapan indah Bekasi , menertibkan pedagang bakso dengan cara ditabrak,pedagang baso tersebut di hantam rodanya dengan sepeda motor jenis Kawasaki KLK no Polisi B 6809 PYT.
#MIRIS ADA APA DENGAN REPUBLIK INI?

gerobak-bakso-ditabrak-satpam-komplek
gerobak-bakso-ditabrak-satpam-komplek

Yup masbro, warganetbanyak yang menyayangkan kenapa harus ditabrak gerobak baksonya ini. Berikut beberaka komentar warganet :

  • Andik Andik Ya : nga segitunya main tabrak aja kayak nyawanya 2 dia nga ngaca kl ada klrganya di gitukan sama orang gmn perasaanya kasian jual bakso demi sesuap nasi
  • Mengharap Ridho ILahi : sekuriti kayak itu cpot aj dri kerjaanx. mentang” jdi skuriti se enakx saja. apa lagi jdi tentara itu. wduh tambah prah dah kelakuanx. orang kyak itu ksih kerjaan nguras WS biar tuman ???
  • Farid AI : Skurity tai itu? gak punya hati blas. Coba aja dia diposisi tukang bakso gimana perasaannya?
    Bangkel gue???

Yup mas bro,demikian kilas info.

2 komentar pada “Gerobak Baso Ditabrak Security Komplek Dengan Sengaja, Dilarang Jualan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.