Kecelakaan

Mobilio Nyungsep Ke Parit. Disinyalir Akibat Sopir Mengantuk

Mobilio Nyungsep Ke Parit

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Mobilio Nyungsep Ke Parit. Disinyalir Akibat Sopir Mengantuk nih. Memang sangat diperlukan kehatian-hatian dalam berkendara nih bro kalo memang mau selamat. Kalo lelah ya istirahat dulu dan tidak memaksakan kondisi tubuh.  Agar tidak terjadi seperti berita berikut ini nih.

Mobilio Nyungsep Ke Parit. Disinyalir Akibat Sopir Mengantuk
Mobilio Nyungsep Ke Parit. Disinyalir Akibat Sopir Mengantuk

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam PANTURA7.com bahwa ada Mobilio Nyungsep Ke Parit. Peristiwa tersebut terjadi di ruas jalur pantura, tepatnya jalan raya Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Senin (4/11) sekitar pukul 8.00 Wib tadi baro.

Diketahui pengemudinya adalah Koeswidodo Agoes (60) , warga Kelurahan Kandang Jati Kulon, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Untungnya mobik ini tanpa berpenumpang. Honda mobilio nopol N-1407-N yang dikendarainya nyungsep ke parit yang ada di selatan jalan.

Saksi mata yakni Moh. Syafi’i (50) warga Desa Sukokerto mengungkapkan bahwa awalnya mobil putih melaju ngebut dari arah barat ke timur. Dan pas di lokasi kejadian langsung oleng trus nyungsep. Untungnya jalanan lagi sepi, hingga ga nabrak kendaraan lain.

Aiptu Antonius Paul Gunadi Anggota Satlantas Polres Probolinggo yang memeriksa lokasi kejadian mengungkapkan bahwa dari keterangan korban, disinyalir karena sopir mengemudi dengan kecepatan diatas 50 KM/jam dalam keadaan lelah dan ngantuk.

Meski mobil terlihat ringsek, namun tidak ada korban dalam kejadian tersebut mas bro. Dan kini pihak petugas setempat segera mengevakuasi mobil tersebut sambil mengamankan kondisi lalu lintas yang sempat terganggu keadaannya akibat evakuasi ini.

Semoga saja kita semua bisa terhindar dari kejadian yang lalai dalam berkendara ya mas bro. Kasian juga orang-orang tersayang disekitar kita kalo kita kenapa-napa. Yuk waspadalah.

6 komentar pada “Mobilio Nyungsep Ke Parit. Disinyalir Akibat Sopir Mengantuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.