Kecelakaan

Truk Muatan Tomat Terguling di Tol Batang Semarang, Tomat Berserakan

Truk Muatan Tomat Terguling

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan datang dari Batang Jawa Tengah. Yup mas bro, sebuah Truk Muatan Tomat Terguling di Tol Batang Semarang, Tomat Berserakan di pinggir jalan karenatumpah dari bak truk yang terguling ini mas bro. Kejadian adalah hari ini, Senin, 04-11-2019 dengan TKP tepatnya di sebelah jembatan Ujungnegoro Kandeman Batang Jawa tengah.

Truk Muatan Tomat Terguling di Tol Batang Semarang
Truk Muatan Tomat Terguling di Tol Batang Semarang

Kejadian ini dishare oleh akun fb‎ Sampar Kencana‎ ke Pigura Warga Batang

6 jam lalu engan statmen berikut :

Kecelakaan Ng jln tol batang Semarang. Tepatnya sebelah jembatan Ujungnegoro Kandeman batang, alkhamdulillah tidak ada korban jiwa.

Yup mas bro, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanyasaja tomat yang dibawadalam truk yang kemudian terguling ini berserakan ke mana-mana.

truk-tomat-terguling-di-batang
truk-tomat-terguling-di-batang

Yup mas bro, ada selentingan kabar bahwa truk ini terguling di tol ini lelu kemudian masuk ke parit lantaran disinyalir supir ngantuk. Lalu kendaraan tak bisa dikendalikan, lha yang mengendalikan tidak sadar, dalam kondisi ngantuk. Akhirnya mobilpun oleng dan kemudian masuk ke dalam parit,alias saluran air pembatas antara tol dan area jalur hijau pinggirtol. Tapi ya itu tadi mas ini baru sekedar hipotesa sementara, baelum dikonfirmasi dari kepolisian.

Yup mas bro, semoga saja ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan,dan selalu waspada. Kalau ngantuk ya lebih baik istirahat.

10 komentar pada “Truk Muatan Tomat Terguling di Tol Batang Semarang, Tomat Berserakan

  • Pingback: Homepage

  • SightCare is a powerful formula that supports healthy eyes the natural way. It is specifically designed for both men and women who are suffering from poor eyesight.

    Balas
  • Boostaro is a natural health formula for men that aims to improve health.

    Balas
  • Aizen Power is a cutting-edge male enhancement formula that improves erections and performance.

    Balas
  • Buy Metanail Serum Pro USA official website. Say goodbye to nail and foot woes and hello to healthy, happy hands and feet with Metanail Serum Pro

    Balas
  • Buy neurodrine memory supplement (Official). The simplest way to maintain a steel trap memory

    Balas
  • SonoVive™ is a 100% natural hearing supplement by Sam Olsen made with powerful ingredients that help heal tinnitus problems and restore your hearing.

    Balas
  • BioVanish is a supplement from WellMe that helps consumers improve their weight loss by transitioning to ketosis.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.