Polisi Pada Gagal Praktik Ujian SIM, Warganet Tuntut Evaluasi Simulasi ini

Polisi Pada Gagal Praktik Ujian SIM

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah obrolan menarik terkait ujian praktik saat mau bikin SIM. Jadi singkatnya, ujian praktik saat mau bikin sim ini terkesan dipersulit dan tidak mencerminkan kondis real di jalan raya. Betapa tidak, simulasi ujian ini nampak sulit sekali dilakukan, dan bukan rahasia lagi, jarang yang bisa lulus. Nah, parahnya, Polisi Pada Gagal Praktik Ujian SIM, Warganet Tuntut Evaluasi Simulasi ini mas bro.

Polisi Pada Gagal Praktik Ujian SIM
Polisi Pada Gagal Praktik Ujian SIM

Sebuah akun FB menyoroti hal ini. Yaitu akun Yuki Syambudi‎ menyoroti hal ini dengan memposting foto kei nfo cegatan jogja 22 jam lalu dengan statmen berikut :

Tlg diloloskan min. Penting.

SURVEI membuktikan, praktek ujian SIM mmg tdk semudah yg dibayangkan.

Kejadian ini benar adanya di wilayah sragen, bahkan anggota polisi yg mencobanya.

Kapolsek sendiri yg mlakukan ujian prakteknya, dr 6 kapolsek yg mengikuti tdk ada satupun yg lolos & lulus melaluinya.

Padahal kapolres sendiri membrikan tantangan 1 juta rupiah bagi yg bisa lulus mlalui ujian prakteknya,
nyatanya tdk ada satu kapolsek pun yg brjaya menaklukan rintangan yg ada .
Jd sekali lg setujukah jk ujian praktek utk SIM dikaji ulang, agar para pengendara bisa trdorong utk mlakukan pembuatan SIM yg tdk memberatkan smua org…???

Yup mas bro, seperti gambar di atas, polisi pada sjatuh saat nyobain praktik simulasi ujia untuk mendapatkan SIM ini. Lha gimana warga? Begitu mungkin yang ada dalam benak para warganet.

Jadi kalau merunut statmen di atas, bahwa yang terjadi di wilayah sragen, dimana para anggota polisi pada nyoba. Dan nampak seperti foto di atas, pada jatuh. Kapolsek sendiri yang mlakukan ujian prakteknya, lalu hasilnya dari 6 kapolsek yang mengikuti,hsailnya tidak ada satupun yg lolos & lulus melaluinya.

Terus aku kudi piye mas bro?

5 Comments

  1. pake bebek mau manuver pendek2 ya gubrak lah. metik aja susah. yg sekarang dipake mah standar buat tes akrobat Gymkhana tuh

    • Podo wae karo nang daerahku, waktu ada pemeriksaan dari polda jateng, pembuatan sim ga ada yg lulus ujian praktek, trus seluruh polisi yg bertugas disitu di suruh nyontohin, ga ada satu pun polisi yg lagi dinas itu lolos ujian praktek, akhirnya ujian praktek nya di suruh mengelilingi kota sampai kembali ke polres.
      Dan semua lulus ujian praktek, tapi besok nya ujian praktek kembali lagi ke model sebelum nya,
      Jadi memang di sengaja, ujian praktek yg ga masuk akal.
      Kalau macet jalan sempit, semua pengendara motor pasti menurunkan kaki, ujian praktek ga boleh turun kaki sama sekali , kan aneh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.