Rombongan Pengantar Jenazah Kesenggol Truk di Makasar, Jadi Runyam Urusan

Rombongan Pengantar Jenazah Kesenggol Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita dari makasar. Ya, ada Rombongan Pengantar Jenazah Kesenggol Truk di Makasar, Jadi Runyam Urusan. Pasalnya kejadian ini berujung pada pemukulan seperti yang kita lihat dalam vidio yang dishare di bawah ini.

Rombongan Pengantar Jenazah Kesenggol Truk di Makasar
Rombongan Pengantar Jenazah Kesenggol Truk di Makasar

Akun Fb Miftah Huda Real Visual Storyteller · 3 November pukul 12.32 menshare vvidio dengan statmen berikut :

Telah terjadi pemukulan yang dilakukan oleh beberapa rombongan yang diduga pengantar jenazah, pemukulan terjadi diduga karna rombongan pengantar jenazah bersenggolan dengan mobil TRUK.

Tkp : jalan Urip Sumoharjo makassar
Sabtu siang 2 November 2019 sc samsudin

Berikut ini vidionya mas bro :

View this post on Instagram

#makasarinfo Rombongan oengantar jenazah kesrempet tru di makasar, jl urip shrjo.

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro di Makasar dan sekitarnya memang beberapa kali terjadi friksi antara pengguna jalan dengan rombongan pengantar jenazah. Beberapa artikel pernah ditulis di portal ini terkait friksi seperti ini sebagai berikut :

Polisi Dikeroyok Pengantar Jenazah di Gowa Lantaran Mindahin Jalur

Rombongan Pengantar Jenazah Pengeroyok Polisi Ditangkap di Gowa

Yup mas bro, insiden di Makasar ini lumayan menyedot perhatian warganet. Tak kurang dari 700 komen mengomentari postingan ini.Berikut komentar warganet mas bro :


Has Poeduta : Semakin cepat semakin baik.
Lah kalau pengantarnya pada berantem dulu ya jenazahnya jadi nunggu lama untuk dikubur.
Bisa-bisa jenazahnya jadi meninggal?


Madun Zein Zein : Dah lah kesenggol sedikit mah ga apa, jgn d permasalahin dasar org ga punya wibawa


Dewa Krishna : Bakal jd film nih, jenazah menangis saat dimakamkan, akibat rombongan yg nganter beraninya keroyokan 😂🤣😂

Zyendra Hartono : Jangan menjadikan orang yg sdh meninggal malah mendapatkan dosa lagi krn orang yg mengantarnya. Bagaimana jika semasa hidupnya aja sdh bikin susah masak iya matipun hrs membuat susah orang lain dg melakukan tindakan2 anarkis.

Fitria Maharani : Itulah negara kita emosi yg d gede in…hakim ada d tangan mereka sendiri..giliran d perdana in pengen maaf maaf pan..harusnya dari awal kejadian saling memaaf kan saling mengeri…

2 Comments

  1. Harusnya yg didahulukan itu org yg sekarat belum meninggal dan msh bs diselamatkan nyawanya, lah ini org yg sudah meninggal apa yg mau dicepetin, emang sih kita disarankan untuk menyegerakan mengubur jenazah yg sudah meninggal tp kan ga ada lg yg di tunggu dan harusnya jangan lah bersifat arogan apalagi yg ngawal mobil jenazah didepan dah serasa kayak patwal , galak lagi hedeh , kdang klo ada yg ngawal sok sokan gtu rasanya gue pengen nabrakin sekalian srampangan gtu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.