Bus Mira Ngeblong Ditantang Scoopy di Sragen

Bus Mira Ngeblong Ditantang Scoopy

Bonsaibiker.com – mas bro sebuah pemandangan unik di daerah Sragen yang nampaknya tidak usah dicontoh. Ya, ini adalah kejadian dimana sebuh Bus Mira Ngeblong Ditantang Scoopy di Sragen. Kejadian ini terrekam dalam kamera digital lelu kemudian dishare di Fb dan menjadi viral.

Bus Mira Ngeblong Ditantang Scoopy di Sragen
Bus Mira Ngeblong Ditantang Scoopy di Sragen

Kejadian adalah di daerah Pungkruk Sragen Jawa Tengah. Berikut ini mas bro vidio kejadiannya :

Yup mas bro. Kejadian yang dishare oleh akun fb Antoe Scania ini memang menuai banyak pro dan kontra. Sebagain mendukung tindakan pemotor bahwa itu bus tak selayknya ngeblong. Sebagaian lagi mengatakan pemotor terlalu berani dan nyawa taruhannya. Sebagian lagi malah mendukung bisnya untuk ngeblong.

Berikut beberapa komentarnya :

  • Fandy Putrane Pak Yadi : Eman nyawamu mas.kadang ngalah kui perlu kersane kabeh sae2 mawon.niku teng jalan bojonegoro-babat.aku kulo yakin lembut nek mboten ngalah musuh bus2 d*li j*y* lan sejenise
  • Reyhan Satrio Jhodiopati : Nk nemu jalur motir secopy ne seng bener nak menurut alur bisd yo kudu di ngonk sekali2 ben tobat… leh ugal2an…
  • Bindeng Gondrong : Yen keadaan jalan lagi padet oleh wae ngadang kendaran seng nyalahin jalur.
    Tapi Yen lagi rame Ojo Sampek mengkono mengko dak di tabrak beneran.
    Marai sopire Yo ijek mangan Sego ketoke.

Yup maas bro, bus ngeblong atau lawan arah dan memaksa kendaraan lain mengalah memang menjadi fenomena tersendiri di Indonesia ini khuusnya di tanah Jawa. Simak saja beberapa artikel terkait bus ngeblong berikut ;

Tak jarang peristiwa bus ngeblong memunculkan masalah baru dimana terjadi ketidakterimaan pengendara lain karena ngeblong ini. Dan kadang malah terjadi tindakan sadis dari sejumlah knum pengguna jalan yang melempar bus dengan batu. Banyak pihak mensinyalir bahwa hal ini terjadi lantaran kasus bus ngeblong. Simak berikut :

Semoga bisa lebih tertib ke depannya.

3 Comments

  1. sebelum bilang benar salah kita lihat marka dulu. setelah tahu baru bisa bilang mana yang benar atau salah. tapi ingat nyawa nggak ada yang jual. nggak ada gunanya benar apalagi merasa benar dan celaka. masih untung bisnya ngalah. di jalan sepi bisa habis itu motor. apalagi justru disitu hasilnya si scoopy yg akhirnya bikin macet.

    • @ Helsat, jgn bilang PEMOTOR YG SALAH BIS2 NANTI DI MUSUHIN SPT GW. Ini blog motor jd WAJIB DAN HARUS SEPENDAPAT DENGAN YANG LAIN ATO SESAMA PEMOTOR. Gampangnya yg punya blog jg gak pernah berani nyalahin pemotor scr teran2 an atau siapa pun yg kontra atau komen yg sifatnya REALITAS ttg pemotor pasti akan DIMUSUHIN jd or2 semua yg ada disini maunya komentar ya sifatnya MUNAFIK biar PD KESENENGAN KRN DIANGGAP PRO

      Klo gak percaya silahkan buktikan dgn komentar yg pro dan kontra atau komen yg sifatnya REALISTIS, OKE

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.