Polisi Sukabumi Tangkap 5 Geng Motor Yang Meresahkan Masyarakat

Polisi Sukabumi Tangkap 5 Geng Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari sukabumi, yaitu terkait penangkapan Geng motor. Yup. Polisi Sukabumi Tangkap 5 Geng Motor Yang Meresahkan Masyarakat. Penangkapan ni dilakukan pada 10 November 2019 di Sukabumi. 5 anggota geng motor ditangkap satu diantaranya adalah perempuan.

Polisi Sukabumi Tangkap 5 Geng Motor
Polisi Sukabumi Tangkap 5 Geng Motor

Perihal penangkapan ini disampaikan oleh akun fb Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota 10 jam lalu dengan statmen berikut :

Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota amankan kelompok motor GBR yg meresahkan warga. Sepuluh unit motor diamankan berikut 5 orang , 1 diantaranya perempuan. Untuk penanganan lanjut dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota.

Sukabumi, 10 November 2019

Yup mas bro, beberapa kabar emnyatakan bahwa oknu geng motor di Sukabumi kerap berbuat onar di masyarakat. Pernah mereka ini diberitakan menganiaya warga. Lalu kemudian juga pernah diberitakan membacok warga hingga meninggal.

Yup, mas bro, sebenarnya beberapa geng motor sudah diakui resmi organisasinya sebagai perkumpulan motor. Mereka ini banyak yang berkumpul melakukan kegiatan positif. Namun ternyata di lapangan masih ada oknum yang suka melakukan erbuatan anarkhis dan bikin onar di masyarakat. Makanya belakangan polisi melakukan tindakan penangkapan ini guna memberikan keamanan pada masyarakat.

Atas penangkapan ini, polisi khususnya di Sukabumi banjir ucapan selamat dan dukungan dari masyarakat. Berikut statmen warganet :

Iyank Aja : Tindakan kepolisian yang patut d apresiasi, untuk selalu melakukan tindakan pencegahan sebelum memakan korban yang tak berdosa. Supaya d Sukabumi selalu aman buat yang beraktifitas d malam hari…

Yudha Prawira : Mantap pak,saran saya,bikin tim seperti di kota kota lain nya pak….di depok ada jaguar,di bandung ada prabu, suka bumi juga punya di bentuk pak tim seperti yg lain,ops nya di tingkat kan pda malam hari pak

Denda Hidayat : mantap pa polisi. jangan biarkan geng motor berkeliaran di sukabumi. itu sangat meresahkan warga masyarakat sukabumi. pesan kanggo anu ngiringan geng motor, sing karunya ka indung bapa. tinggali sadidinten na kolot urang teh banting tulang melaan anak. ges ditewak mah leweh maneh.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.