CRF X-Pedition East Java, Andrenalin Muncrat Nyiksa CRF

CRF X-Pedition East Java

Bonsaibiker.com – sebuah pebukita dilakukan oleh pabrikan motor Honda pada konsumen. Yaitu dgengan digelarnya CRF X-Pedition East Java. Pada bulan April 2019 lalu telah digelar eevnet ini. Dan kini PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar acara ini pada tanggal 9 – 10 November 2019. Kali ini acara bertajuk CRF Day Never Stop Exploring diikuti oleh 192 peserta.

CRF X-Pedition East Java
CRF X-Pedition East Java

Mas bro, dalam 2 hari ini, sebanyak 192 peserta yang ikut ini disuguhi berbagai macam jalur off road di Gunung Kawi dan Gunung Kelud. Mereka ini melahap trek dengan total sepanjang 230 km. Yaitu dengah melewati 3 wilayah kabupaten, mulai dari kabupaten Malang, Blitar, dan Kediri.

CRF Day Never Stop Exploring
CRF Day Never Stop Exploring

Route CRF Day Never Stop Exploring

Event CRF Day Never Stop Exploring ini dengan mengambul Route dari titik start hari pertama di waduk selorejo. Kemudian finish di camp point Karanganyar Blitar. Nah mas bro, disini para andenalin peserta dibikin muncrat ketika memacu Honda CRF150L melintasi jalanan dan jalur antara gunung kawi dan gunung kelud sepanjang 87 km. Betapa gak muncrat mas bro, lintasan di sini memang cukup variatif, mulai menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya. Inilah mas bro, even nyiksa motor yang membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Selanjutnya mas bro. pada hari kedua peserta kembali diajak nyisa CRF ini, yaitu dengan mengambil start dari Camp Point Blitar menuju waduk selorejo. Gile mas bro, di sini perjalanan diwarnai dengan medan off – road sepanjang 143 km, BOYOK PEDHOT REK, Ngiahahahahaha!

CRF-Day-Never-Stop-Exploring-Ampek-MUncrat-Andrenalin
CRF-Day-Never-Stop-Exploring-Ampek-MUncrat-Andrenalin

O ya mas bro, selain trabasan, peserta juga diajak untuk berbagi dengan lingkungan sepanjang jalur trabasan. Para peserta ini turun melakukan kegiatan sosial berupa pemberian tempat sampah dan donasi ke musolla. Eh, ada hiburannya juga mas bro, menambah keakraban peserta.

Pada kesempatan kali ini diperkenalkan varian warna terbaru New Honda CRF150L. Lengkapnya simak di artikel berikut :

Honda CRF150L Extreme Grey Hadir Melengkapi Line Up Garuk Tanah Honda

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.