ZX-25R

KMI Bakal Rilis Motor Baru Minggu Depan, Ninja ZX25R 4 Silinderkah?

KMI Bakal Rilis Motor Baru

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar motor dari kubu Kawaski. Ya, dikabarkan bahwa official Kawasaki telah menebar undangan yang dikirim ke media otomotif nasionak. Tanpa basa-basi, Kawaski menyebut itu adalah undangan peluncuran produk baru atau Launch even. Jadi KMI Bakal Rilis Motor Baru Minggu Depan, nah, Ninja ZX25R 4 Silinderkah?

KMI Bakal Rilis Motor Baru Minggu Depan
KMI Bakal Rilis Motor Baru Minggu Depan

Yup mas bro, tidak disebutkan produk apa yang bakal dirilis oleh PT KMI ini. Dan hanya disebut tanggal peluncuran yang akan dilakukan pada tanggal 28 November 2019. Launch ini kbarnya bakal dilakukan dari jam 1.30 Hingga jam 3 sore.

Nah mas bro, apakah produk baru yang bakal dikeluarkan Kawasaki ini adalah New Ninja ZX25r empat silinder yang beberapa waktu lalu ramai diberitakan?

Baca :

Mas bro, kalau ngintip dari statmen lek IWB, bahwa lokasi peluncuran yang akan dilakukan adalah berada di basecamp Kawasaki Abdul Muis. Maka kemungkinan ini bukan benar-benar produk baru. Kira-kira face lift. Jadi kemungkinan produk tersebut bukan Kawasaki Ninja ZX25R. Pasalnya jadwal peluncuran motor 1/4litar 4 silinder ini tahun depan. Konon peluncuran motor ini akan dilakukan secara eksklusif di ajang Kawasaki Bike week 2020 tepatnya April 2020 mendatang.

Selanjutnya mas bro kalau memperhatikan siluet gambar teaser undangan di atas, kok nampak sebuah tangki yang nampak berbentuk ala motor retro. Maka, naga-naganya Kawasaki bakal merefresh salah satu produk retronya. Mungiin saja W800 versi 2020 atau warna serta varian baru dari W175.

31 komentar pada “KMI Bakal Rilis Motor Baru Minggu Depan, Ninja ZX25R 4 Silinderkah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.