Berita Umum

Pemuda Bakar Mobil Pak Lurah Lantaran Cintanya Ditolak Anaknya.

Pemuda Bakar Mobil Pak Lurah

Bonsaibiker.com – sebuah berita terkait perbuatan nekat seorang pemuda mas bro. Ya, ini adalah kejadian dimaan seorang Pemuda Bakar Mobil Pak Lurah Lantaran Cintanya Ditolak Anaknya. Pelaku adalah (24) asal Desa Sri Mulya Jaya, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah. Pemuda ini kemudian diamankan polisi. Mobil yang dibakar adalah Avanza milik Mulyono (65), warga Jalan Sriti, Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Kejadian adalah di rumah korban pada hari Jumat, 15-11-2019 kemarin.

Pemuda Bakar Mobil Pak Lurah
Pemuda Bakar Mobil Pak Lurah

Terkait kasusu ini, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Suharyono memberikan statmen seperti dikutip dari detikcom pada hari Jumat (15/11/2019). Pak polisi ini menyatakan bahwa betul telah terjadi pembakaran kendaraan oleh warga Lampung di wilayah hukum Polresta Madiun.

Lebih lanjut menurut pak polisi ini, alasan pelaku membakar mobil korban badalah disinyalir lantaran stres cintanya ditolak oleh anak korban. Kabarnya penolakan ini terjadi pada sebulan lalu. Makanya pemuda ini nekat membakar mobil korban bernopol L 1681 TK itu pada Jumat dini hari sekitar pukul 00.45 WIB kemarin.

Jadi sementara ini dikabarkan bahwa pelaku jatuh cinta sama anak pak lurah tapi ditolak. Lebih lanjut polisi bakal mendalami kasus ini.

Kronologis Pembakaran Mobil Pak Lurah

Masih menurut Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Suharyono, kronologis pembakaran mobil bermula saat pelaku berangkat dari Lampung beberapa hari yang lalu. Ia menuju ke rumah saudaranya di Malang. Lalu pelaku melanjutkan perjalanan dari Malang ke rumah saudaranya di Tulungagung. Kemudian pelaku dari Tulungagung bablas ke Ponorogo. Pelaku selanjutnya berganti bus tujuan Yogjakarta untuk menemui saudaranya.

Saat perjalanan dari Ponorogo ke Jogja ini, pelaku berhenti di Madiun. Tepatnya pelaku berhenti di Masjid Khusnul Khatimah, yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Kota Madiun. Di masjid tersebut pelaku melaksanakan salat magrib, kemudian pelaku berjalan kaki ke arah barat.

Pelaku lalu membeli pertamax eceran di sebuah warung penjual bensin di Jalan Madiun-Solo, Kecamatan Jiwan. Pelaku kemudian berjalan kaki menuju Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, dan berhenti di depan rumah korban. Di sinilah pelaku menyiram BBM ke mobil milik korban yang diparkir di depan rumah. Selanjutnya pelaku membakar mobil tersebut.

Ndilalahnya mas bro, seorang warga yang baru saja pulang dari sawah memergoki mobil terbakar ini. Apipun lekas bisa dipadamkan setelah mengabari pemilik rumah. Saksi kemudian mencari pelaku dan menghubungi petugas kepolisian setempat. Nah sekitar 200 meter dari TKP, nampak pemuda yang berjalan tergesa-gesa dengan membawa tas kecil. Sekonyong-konyong pemuda yang ternyata adalah pelaku ditangkap petugas kepolisian dibantu dengan warga. Kejadian penangkapan adalah kurang lebih 700 meter dari KP, yaitu di Jalan Panglima Sudirman, Desa Kincang Wetan.

Mayan parah bro kerusakan mobi. Trutama body mobil depan sebelah kanan mengalami kerusakan parah.

28 komentar pada “Pemuda Bakar Mobil Pak Lurah Lantaran Cintanya Ditolak Anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.