Elf Dilempar Batu di Jember, Tepat Ke Muka Supir

Elf Dilempar Batu di Jember

Bonsaibiker.comkasus pelemparan batu terhadap pengemudi kini terjadi di Jember. Ya, sebuah mobil Isuzu jenis Elf Dilempar Batu di Jember, Tepat Ke Muka Supir. Tak ayal lagi mas bro, supirpun mengalami luka di bagian muka. Kemungkinan matanya menderita luka.

Elf Dilempar Batu di Jember, Tepat Ke Muka Supir
Elf Dilempar Batu di Jember, Tepat Ke Muka Supir

Tempat kejadian tepatnya adalah di daerah Pakusari Jember Jawa Timur. Sementara waktu kejadian pada hari ini, Minggu, 17-11-2019.

Yup mas bro sekalian, seperti nampak pada gambar di atas, mobil Isuzu jenis Elf berpelat hitam, S 7939 N ini kacanya pecah, tepat depan pengmudi. Sehingga batu yang dilempar menembus kaca dan tepat mengenai muka supir bagian mata.

Beruntung supir masih bisa mengendalikan mobil walau dengaan susah payah. KEmudian selanjutnya pengemudi mendapatkan pertolongan medis. Seperti nampak pada gambar di atas. Pak supirnya harus diperban di kedua matanya lantaran luka yang dideritanya.

Mas bro, memang belakangan kerap kali terjadi aksi pelemparan batu terhadap kencaraaan roda 4 atau lebih. Beberapa motif pelaku memang maam-macam. Ada yang balas dendam lantaran merasa dirugikan oleh segelintir oknum supir. Ada juga yang memang suka melakukan aksi kriminal.

Korbannyapun bermacam-macam. Ada yag truk, bus, mobil, dan juga seperti sekarang ini. Elef.

Beberapa artikel terkait hal ini pernah ditulis sebagai berikut :

Duh, kok ya ngeri mas bro. Semoga bisa diberantas kejadian seperti ini dan pemicunya.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.