Edukasi Berkendara

Motor Jatuh Ke Soelokan Kesenggol Truk Lantaran Blind Spot

Motor Jatuh Ke Soelokan Kesenggol Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekaian, sebuah pembelajaran yang sangat berharga bagi kita semua pengguna kendaraan bermotor roda 2. Yaitu khsusunya motor. Bahwa sering kali kita berpikir dari sudut pandang pemotor saja. Tak mau berpikir dari sudut pandang kendaraan besar. Akhirnya bisa menyebakan kecelakaan fatal seperti dalam vidio yang viral yang kita bahas dalam artikel ini. Ya, sebuah Motor Jatuh Ke Soelokan Kesenggol Truk Lantaran Blind Spot.

Motor-Jatuh-Ke-Soelokan-Kesenggol-Truk-Lantaran-Blind-Spot
Motor-Jatuh-Ke-Soelokan-Kesenggol-Truk-Lantaran-Blind-Spot

Kejadian ini terrekam ke dalam vidio lalu menjadi viral di dunia maya. Dishare via sosial media. Baik itu IG, FB, dan sebagainya. BErkut ini vidionya :

Yup mas bro, ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan. Bahwa motor memang bisa selap-selip di jalan. Menembus kamcetan. Namun ingat kendaraan besar ada blind spotnya. Suatu kondisi dimana pengemudi mobil besar tak bisa melihat kendaraan di sekitarnya. Khususnya pemotor. Makanya kita sebagai pemotor harus waspadai hal ini agar bisa terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

2 komentar pada “Motor Jatuh Ke Soelokan Kesenggol Truk Lantaran Blind Spot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.