Info Umum Motor Honda

Peluang Gelar Juara Umum TTC Semakin Terbuka Buat Pebalap binaan AHM

Peluang Gelar Juara Umum TTC

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Peluang Gelar Juara Umum TTC Semakin Terbuka Buat Pebalap binaan AHM. Setelah raih kesuksesan di Seri 6 Thailand Talent Cup (TTC) 2019 pada Sabtu-Minggu (16-17 November), pebalap binaan PT AHM bakal berpeluang menyabet gelar Juara Umum TTC nih.

Peluang Gelar Juara Umum TTC
Peluang Gelar Juara Umum TTC

Yup mas bro, Azryan Dheyo Pebalap muda binaan AHM telah sukses di dua race TTC 2019 dengan podium tertinggi di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Dan tentu saja keberhasilan ini membuat Indonesia berpeluang menjadi juara umum.

Sejak babak kualifikasi, Dheyo telah memperlihatkan kerja kerasnya dengan catatan waktu tercepat 1 menit 49,248 detik ni mas bro hingga pole position. Pada Sabtunya, di race pertama  Dheyo dari awal udah memimpin balapan sampai finish. Pebalap lainnya saja tertinggal jauh dibelakang sekitar 8 detik.

Trus hari Minggu di race kedua, Dheyo juga start sampe finish tetap menjadi yang tercepat mas bro. Pebalap lainnya ketinggalan sekitar 5 detik. Dan semua keberhasilan ini ternyata khusus dipersembahkan  Dheyo untuk almarhum Afridza Syach Munandar pebalap binaan AHM yang meninggal dunia pada balap Asia Talent Cup di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Herlian Dandi, pebalap lainnya lulusan Astra Honda Racing School justru  mengalami kesulitan dikejuaraan ini. Malah pada race kedua ia sempat terjatuh di sisa 3 lap hingga pada race kedua ia harus beristirahat sampai pulih.

Kini Dheyo di posisi ketiga klasemen raih 125 poin dan masih tinggal 18 poin tuk mimpin klasemen. Lalu Dandi ada 114 poin dan tertinggal 29 poin dari posisi terdepan. Dan kini mereka bakal memperebutkan 40 poin maksimal di seri terakhir yakni 30 November nanti.

Andy Wijaya Deputi General Manager Marketing & Planning Analysis AHM mengungkapkan bahwa AHM optimis terhadap dua pebalap muda binaan AHM ini yang bermental juara dan siap merebut gelar juara dan megharumkan bangsa Indonesia.

19 komentar pada “Peluang Gelar Juara Umum TTC Semakin Terbuka Buat Pebalap binaan AHM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.