Anda Diintimidasi Atau Diperas Polisi Oknum, Laporin Ke Sini

Anda Diintimidasi Atau Diperas Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah informasi penting nih terkait kedisiplinan dalam tubuh Polri. Bahwa pihak kepolisian ingin menjaga bahwa keberadaan polisi adalah demi melayani masyarakat. Kedisplinan polisi haru duitegakkan, dan amanah rakyat harus dijaga. Maka dari ini kepolisian terus berusaha menegakkan disiplin di tubuh Polri. Nah salah satu wujud usaha ini adalah, bawa misal Anda Diintimidasi Atau Diperas Polisi Oknum, langsung bisa Laporin Ke Salah satu divisi di tubuh polri mas bro. Yaitu Propam.

Anda Diintimidasi Atau Diperas Polisi Oknum
Anda Diintimidasi Atau Diperas Polisi Oknum

Akun fb Yoeni Achyar‎ ke Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang)
32 menit lalu menshare hal ini sebagai berikut :

Justshare

Justinformasi

DivisiHumasPolri

Hai Sobat Polri…

Bila Mendengar atau Menemukan oknum anggota Polri pada Mabes, Polda, Polres, dan Polsek atau pihak-pihak yang mengatasnamakan kesatuan Polri melakukan permintaan/intimidasi/intervensi silakan laporkan ke :

Sentra Pelayanan Propam (Bagyanduan Divpropam Polri) di Jalan Trunojoyo nomor 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Call center/WA 081384682019.

email divpropampolri@yahoo.co.id

Kami Siap Melayani Anda

Propam adalah singkatan dari Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia – (Div Propram). Divisi ini merupakan salah satu Divisi dalam tubuh Polri yang bertanggungjawab atas pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal organisasi POLRI. Secara organisasi, Div Propam POLRI berdiri sebagai sebagai salah satu unsur pelaksana staf khusus POLRI di tingkat Markas Besar. Divisi ini berada langsung di bawah Kapolri.

Propam ini secara umum tugasbta membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi di tubuh Polri. Kemudian juga bertanggungjawab atas pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan POLRI. Kemudian satu lagi,Propam juga bertanggungjawab atas pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota/ PNS POLRI.

Propam terdiri dari 3 (tiga) bidang fungsi dalam bentuk sub-organisasi sebagai berikut :

  • Pus Bin Prof mempunyai fungsi pertanggungjawaban profesi berada di bawah pertanggungjawaban Pus Bin Prof.
  • Pus Paminal empunyai fungsi pengamanan di lingkungan internal organisasi POLRI berada di bawah pertanggungjawaban Pus Paminal.
  • Pus Provost mempunyai fungsi Provos dalam penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan POLRI berada di bawah pertanggungjawaban Pus Provos.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.