Tukang Becak Lapar Bisa Minta Makan ke Polisi di Kediri

Tukang Becak Lapar Bisa Minta Makan ke Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro, ada sebuah berita dari Kediri nih terkait bagaimana polisi brusaha meraih simpati masyarakat. Yup, Polisi Kota Kediri meminta para tukang becak untuk tidak sungkan meminta bantuan kepolisi. Bahkan mas bro, Tukang Becak Lapar Bisa Minta Makan ke Polisi di Kediri ini.

Tukang Becak Lapar Bisa Minta Makan ke Polis
Tukang Becak Lapar Bisa Minta Makan ke Polis

Terkait hal ini, Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana angkat bicara. Jadi bahwa anggotanya yang berulang tahun pada bulan November ini diajak menggelar acara syukuran. Nah, pada kesempata ini, pihaknya mengajak makan puluhan tukang becak dan anak yatim piatu di wilayah hukum polisi Kediri.

Menu makanan yang disediakan juga lumayan lengkap mas bro. Mulai dari soto khas Kediri yang konon bikin nafsu makan, nasi pecel yang maknyus, hingga bakso. Selai itu, polisi juga memberikan sedekah dan bingkisan kepada para tukang becak dan anak yatim tersebut.

Mas bro, Kapolres yang merupakan asal Jawa Tengah ini juga meminta tukang becak tidak sungkan meminta bantuanke pada polisi yang tengah bertugas. Termasuk juga diperbolehkan meminta makan kepada polisi misalkan ketika tidak punya uang untukbeli makanan.

Pak kapolres ini memastikan anggotanya bakal memberi bantuan kepada tukang becak yang meminta makan kepada polisi. Nah mas bro, pascaacara berbagi dan sarapan bersama, kemudian jajaran Polres Kediri Kota berdoa bersama memohon keselamatan, kesehatan dan keamanan Kota Kediri.

Yup mas bro, saat hal inid ishare ke sosmed, ternyata menuai tanggapan beragam dari para warganet.Ada yang mencibir, ada yang menanggapi positif hal ini. Berikut komentar warganet :


Ali Astina : Lapar adalah sumber kriminal, karena makanan bukanlah hak yg istimewah, rakyat butuh makanan bukan bomb atau peperangan. Makanan adalah hak semua orang, bukan hak segelintir orang saja. #FoodNotBombs

IwanWbs : sy cukup byk berteman sm polisi.. alhamdulillah mereka cukup baik2…walaupun byk yg beda2 usia atau jabatan..

Mlosat Mlosat : Kasih makan tukang becak uangnya dari para sopir truk haaadeeecchhh remox redam boos para sopir

Mike Utama : Andaikan diseluruh Indonesia sampai pelosok sekalipun…. pekerja becak yg kelaparan karena nggak punya uang bisa minta makan sama aparat negara….mungkin nggak akan pernah sering ada berita duka seorang meninggal dibecaknya akibat kelaparan dan sakit 😔

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.