Polisi Tewas Ditabrak Mobil saat Bubarin Trek-trekan RX-King

Polisi Tewas Ditabrak Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar duka datang dari Bali. Seorang Polisi Tewas Ditabrak Mobil saat Bubarin Trek-trekan RX-King. Almarhum adalah anggota Sabhara Polda Bali yang bernama Bripda I Gede Yudha Pratama. Almarhum menemui ajalnya secara tragis tertabrak oleh mobil ketika tengah menjalankan tugasnya pada Selasa (19/11) pukul 03.00 dini hari kemarin.

Polisi Tewas Ditabrak Mobil
Polisi Tewas Ditabrak Mobil

Kronologis Kejadian

Insiden ini terjadi di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat Denpasar, tepatnya di Depan UD Lancar, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Propinsi Bali. Ngutip dari Jawa Pos, laka maut ini bermula saat Bripda Yudha bakal melakukan pemeriksaan terhadap iringan motor RX King.Iring-iringan ini disinyalir bakal melakukan trek-trekan dijalur tersebut. Korban kemudian berjalan ke tengah untuk menghentikan sepeda motor RX-King. Namun mas bro, mendadak ada pengendara mobil yang mendadak tancap gas lantaran grogi ketakutan, lalu kemudian menabrak Bripda Yudha.

Keterangan lain, dihimpun dari Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa. Pak polisi ini menjelaskan bahwa salah satu anggota Tribrata dari Bali ini ditabrak hingga terpental ke barat oleh pengendara mobil berinisial DAA. Mobil yang menabrak ini ketika itu datang dari arah timur sedang melaju ke barat

Mas bro sekalian, almarhum Bripda Yudha, mrupakan warga Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar. ALmarhum sejauh ini aktif bertugas di Ditsabhara Polda Bali.

Selanjutnya mas bro, Polres Badung hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan dalam kasus ini guna mengetahui kejadian sebenarnya.

Yup mas bro, kasus ini jadi rada ruwet, pasalnya yang ditertibin adalah kelompok motor RX-King. Tapi yang nabrak adalah mobil yang konon ketakutan. Apa mungkin ini pengemudimobilnya gak bawa surat-surat atau gimana. Ini melahirkan tanda tanya dikalangan warganet. Ya semogasajapolisi bisa ngusut tuntas kasus ini hingga keluarga yang ditinggalkan mendapat keadilan.

Duh ngeri masbro, semoga almarhum mendapat tempat mulisa di sisi-Nya dan keluarganya diberi kesabaran. Semoga juga ini menjadi pengingat bagikitasemua untuk selalu berhati-hati di jalan. Dan jugaberpikir bahwa jalan bukan punya kita saja. Tapi punya semua orang.

3 Comments

  1. kasian amad pak polisi di tabrak orang, padahal gw paling seneng ketemu Razia, sukur2 tiap hari razia biar bersih dari pemotor dan pemobil arogan n gak taat aturan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.