Toyota

Land Cruiser Tabrak PKL, 1 MD dan 1 Luka

Land Cruiser Tabrak PKL

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian lakalantas maut terrekam ke dalam kamera cctv. Ya, sebuah mobil Toyota Land Cruiser Tabrak PKL, 1 MD dan 1 Luka. Kalau melihat rekaman pada kamera CCTV tersebut nampak bahwa sebuah mobil Toyota Land Cruiser menabrak dua pedagang kaki lima. Kejadian adalah di Jalan Pintu Besar Utara, dekat pintu masuk kawasan pariwisata Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat. Kejadian pada hari Kamis, 21-11-2019 lalu.

Land Cruiser Tabrak PKL
Land Cruiser Tabrak PKL

Sehubungan dengan kejadian ini Kompol Fahri Siregar, Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya (22/11) angkat bicara. Menurutnya kedua pedagang menjadi korban dalam insiden lakalantas ini. Korban meninggal dunia adalah yang berinisial MM, dan korban luka adalah yang inisialnya RP.

Vidio kecelakaan ini viral di dunia maya :

Kronologis Land Cruiser Sruduk PKL

Kronologi kecelakaan ini menurut sumber di atas bermula saat mobil Toyota Land Cruiser yang dikemudikan tersangka AS melaju dari arah Selatan menuju Utara, pada hari Kamis sekitar pukul 20.00 WIB (21/11) lalu. Ketika kendaraan pasa melintas di Jalan Pintu Besar Utara, pengemudi disinyalir tidak konsentrasi dan mengantuk.

Mobil pun kemudian lepas kendali dan seperti nampak pada vidio, mobillurus bae ora belok-belok lalu menabrak dua orang pedagang kaki lima yang tengah berjualan. Padalah nampak bahwa jalannya belok mas bro.

Setelah terjadi tabrakan, korban yang bernisial MM mengalami luka di bagian kepala memar mengeluarkan darah dan tangan lecet. Korban ini kemudian meninggal dunia di TKP. Sementara itu korban satunya yang berinisial RP mengalami luka pada bagian tulang pinggang patah dirawat rumah sakit.

Masih dari keterangan Kompol Fahri, kini polisi menyita barang bukti yaitu mobil Toyota Land Cruiser, STNK dan SIM A milik tersangka AS, si penabrak 2 PKL tersebut. Sementara itu mobil Toyota Land Cruiser yang terlibat kecelakaan ini mengalami rusak bagian bodi depan kanan pecah dan kaca depan pecah.

One thought on “Land Cruiser Tabrak PKL, 1 MD dan 1 Luka

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.