Satria

Cewek Pengendara Satria Terjatuh Menghindari Kucing, Pingsan

Cewek Pengendara Satria Terjatuh

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita kecelakaan datang dari Surabaya. Yakni ada seorang Cewek Pengendara Satria Terjatuh Menghindari Kucing, salah satu dari dua pengendara ini Pingsan, sementara satunya luka ringan. Kejadian adalah pada pagi hari ini, Minggu, 24-11-2019di Surabaya dekat terminal manukan.

Cewek Pengendara Satria Terjatuh
Cewek Pengendara Satria Terjatuh

Kabar ini dishare ke FB olehakun ‎Anis Sulis Tya Ningsih‎ ke Surabaya E100 – Seputar Surabaya pada 4 jam lalud dari Kota Surabaya, Jawa Timur sebagai berikut :


ada 2 cewek pakai motor satria merah dgn plat Ag 2181xg…
Jatuh pingsan menghindari kucing…

Yup mas bro, kalau seperti ini memang musibah ya mas bro. Kemungkinan cewek ini sudah hati-hati, tapi terkadang memang kalu kucing lewat ya nyrunthul saja. Makanya tak jarang pengendara kaget. Lalu ia terjatuhtak bisa mengontrol motornya.

Beberapa warganet memang komentar memaklumi kejadian ini memang sebagai musibah, ya karena memang kucing. Berikut ini statmennya :

  • Fauzy Ahmad : Saya pernah nabrak kucing pake Mobil.. Saya tengok spion sang kucing sudah penyet.. Santai aja saya lanjutin perjalanan karena memang dasarnya gak percaya.. Dan Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada apa² tuh..
  • Deny Saputra : NGENE LO DULUR. KUCING IKU KEWAN!!! UTEK E BEDO KARO MENUNGSO!!! MUNGKIN ADA HIKMAH DI BALIK ITU SEMUA. KUCING IKU HEWAN KESAYANGANE ROSULL. BUKANE SU’UZDON IKU KUCING PASTI NGILINGNO NG AREK WEDOK IKU. MBOH NUMPAK E UGAL”AN MBUH ONOK NIAT LAINE.
  • J Rangerz II : Aku wes bola bali ngelides kucing malah, la ya opo maneh kucinge moro moro ngloyor ngunu wae
  • Non:  Sering mendengar berita kecelakaan krn menghindari kucing nyebrang…kaget, bahkan teman saya sendiri meninggal terpelanting krn kaget tiba2 ada kucing nyebrang
  • Nia Wahib Jangankan kucing kadang manusia sendiri kalau nyebrang suka asal2an. Waspada dan jangan kenceng2 gasnya. Belajar disiplin biar apa2 g buru2?

Yup mas bro, semoga yang begini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan, berdoa sebelum berangkat melakukan perjalanan, semogadilindungi Yang Maha Kuasa.

9 komentar pada “Cewek Pengendara Satria Terjatuh Menghindari Kucing, Pingsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.