XMax Ringesek Tabrakan vs Mobil Hyunday

XMax Ringesek Tabrakan vs Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan datang dari Klasel. Yup mas bro, sebuah motor Yamaha XMax Ringesek Tabrakan vs Mobil Hyunday. Kecelakaan yang cukup mengerikan ini terjadi pagi ini, Senin 25/11/2019. TKP adalah di Jl. A. Yani (Ds. Maburai, RT04, Kec. Murung Pudak/Dekat Bandara Warukin), Tabalong Kalimantan Selatan. Satu korban dikabarkan MD dalam insiden ini.

XMax Ringesek Tabrakan vs Mobil
XMax Ringesek Tabrakan vs Mobil

Kalau melihat bekas tabrakannya, dimana motor Yamaha XMax yang smapai ringsek rusak parah, kemungkinan besar kecelakaan ini terjadi dalam speed yangcukup tinggi. Mas bro sekalian bisa liat dalam foto di atas, bahwa motor matix bongsor Yamaha XMax bernomor Polisi DA 6712 UAY ini, rusak parah, ringsek bagian depan, bahkan bagian headlam motor sampai terpisah dari motornya.

Sementara itu mobil Hyunday silver berpelat nomor DA 1907 HI ini rusakpada bagian kanan depan.

Kejadian ini dishareoleh akun ig @agoez_bandz4 sebagai berikut :

Yamaha XMAX 250 hancur tabrakan dengan mobil Hyundai
.
Terjadi kecelakaan Senin pagi 25/11/2019 antara Yamaha XMAX 250 dan mobil Hyundai di Jl. A. Yani (Ds. Maburai, RT04, Kec. Murung Pudak/Dekat Bandara Warukin), Tabalong.
.
Menurut informasi korban TMD a/n H. Tohani warga Ds. Laburan. Klo ada yang lebih mengetahui silahkan ditambahkan.
.
.
.
#agoezbandz#agoez_bandz

Berikut ini vidionya mas bro:

Pasca kejadian, petugas langsung datang melakukan olah tkp, lalu kemudian mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat. Korban TMD a/n H. Tohani warga Ds. Laburan langsund dievakuasi.

Yup mas bro, semoga hal ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan. Bahwa berkendara itu harus mementingkan keselamatan lantaran keluarga menanti di rumah.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.