Toyota

Avanza Nyruduk Mobil dan motor Ternyata Kasus Perselingkuhan

Avanza Nyruduk Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro, masih berita terkait kasus Toyota Avanza Nyruduk Mobil dan motor. Nah mas bro, Ternyata ini adalah terkait Kasus Perselingkuhan. Jadi kasus perselingkuhan merupakan asal muasal terjadinya aksi amuk massa terhadap mobil Toyota Avanza di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (26/11/2019) kemarin.

Avanza Nyruduk Mobil dan motor
Avanza Nyruduk Mobil dan motor

Terkait kasus ini, Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono angkat bicara mas bro. Ia menyatakan bahwa asal mula kasus ini adalah perselingkuhan yang terjadi antara seorang wanita berinisial MF (39) dengan pengemudi Avanza, AM (29). Eh, selisih 10 tahun, tuaan yang cewek. Nah, ternyata perselingkuhan mereka ini diketahui oleh suami MF yang berinisial S (44).

Masih menurut pak polisi ini, S memergoki istrinya selingkuh saat AM datang menjemput MF di rumahnya. Kejadian tersebut berlangsung pada hari Selasa (26/11/2019) kemrin.

Usut-punya usyt, AM tidak sendiri, pria ini ternyata membawa tiga rekannya di dalam mobil. Jadi total mereka berempat,membawasatu orang wanita dalam mobil Avanza B 2718 TZU  tersebut.

Masih dari pak polisi di atas, yang dikutip tribun, merujuk pada keterangan si suami, diktahui bahwa ternyata kasus perselingkuhan ini dah berlangsung agak lama mas bro. Jadi kurang lebih sudah tiga bulan.

Jadi saat AM, MF, dan 3 rekannya mau pergi, maka S langsung berusaha menghalau mobil menggunakan motornya. Namun malah ditabrak AM. S meneriaki mobil AM dengan sebutan maling.

Di sinilah petaka itu bermula mas bro, AM panik lalu gagal fokus saat mengendalikan mobilnya. Makanya ia menabrak mobil dan motor. Hingga akhirnya mobil yang dikemudikan AM terhenti di Jalan Moch Kahfi II lantaran terhalang truk. Massapun geram dan mengamuk. Massa dikabarkan menginjak kap mobil. Seperti nampak dalam vidio, massa juga melempari kaca depan menggunakan batu. Rusaklah mobil ini mas bro.

Simak artikel sebelumnya terkait kronologis kejadian kasus ini :

Avanza Kabur Bawa Istri Orang Sruduk 5 Mobil dan 3 Motor Dikeroyok Massa

Kasus ini kini ditangani Unit Laka Lantas Polres.

6 komentar pada “Avanza Nyruduk Mobil dan motor Ternyata Kasus Perselingkuhan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.