Xpander Dicolong Ketemu Lagi Berkat Kerjasama Warganet di FB dan Radio

Xpander Dicolong Ketemu Lagi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik yang menjadi sorotan warganet dimana ada sebuah mobil Mistsubishi Xpander Dicolong Ketemu Lagi Berkat Kerjasama Warganet di FB. Wah unik juga ya mas bro, seru gitu ceritanya.

Xpander Dicolong Ketemu Lagi
Xpander Dicolong Ketemu Lagi

Jadi ceritanya ada Laman FB sekaliagus Channel Radio E100 suara surabaya yang merupakan laman FB untuk daera Surabaya dan sekitarnya yang lumayan tena. Laman ini sekaligus Cahnnel Radio yang bisa diakses kapan saja oleh para pendengar. Nah dalam kasus ini, ternyata ada pendengar yang peduli dengan laporan kehilangan ini dan menindaklanjuti pada channerl Radio dan FB ini. Lalu ketemulah mobil yang dicolong ini.

Hal seperti ini pernah lho terjadi beberapa waktu lalu, dimana da sebuah moge yang dicolong oleh maling yang pura-pura mau beli, ternyata eh, ketemu berkat sinergi antar warganet. Berikut ini artikelnya :

Back to topik mas bro, bahwa ada sebuah drama pencurian mobil Xpander AG 1516 WG. Mobil yang dilaporkan hilang ini kemudian berhasil ditemukan berkat kerjasama pendengar SS, sebuha laman facebook daerah surabaya yang memantau terus kasus ini. Hingga akhirnya mobil berhasil ditemukan.

Simak cerita selengkapnya di video berikut ini :

 

Wew, berarti masih beruntung ini pemiliknya mas bro!

Yup mas bro, atas keberanian seorang ibu ini, warganetpun banyak memberikan jempolnya. Berikut beberapa statmen warganet :

  • Libo : Salut banget am keberanian ibu yuli. Kalau saya jd ibu yuli,saya juga pasti diposisi yg sama,pengen nolong,tp takut n gemetaran sampe lemes gitu… Top deh ama empaty dr masyarkat khususnya warga surabaya, shg bisa saling kerjasama menemukan pelaku kejahatan… Saluuttt…
  • Phy Peace : Denger cerita ibu yuli ikut gemeter tegang.. masyaAllah hebat hebat pendengar ss ini 😍 bu yuli pak widodo terimakasih.. sehat selalu.. semoga kebaikan jg datang kpd jenengan2.. kompak slalu ss, e100, arek2 suroboyo 🐊
  • Nanto Anugrah : Alhamdulillah akhirnya bisa di temukan unitnya.. salut buat warga yg sangat peduli dgn kejadian hilangnya mobil tsb sampe dgn di temukannya unit tsb

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.