Toko Mas Athira Dirampok, Malah jadi Tontonan Emak-emak

Toko Mas Athira Dirampok

Bonsaibiker.com – sebuah berita perampokan datang dari negeri seberang, yaitu Malaysia. Yaitu dimana Toko Mas Athira Dirampok. Nah, uniknya mas bro, bukannya serem atau gimana, kejadian ini Malah jadi Tontonan Emak-emak. Alamak.

Toko Mas Athira Dirampok, Malah jadi Tontonan
Toko Mas Athira Dirampok, Malah jadi Tontonan

Kejadian in i terrekam ke dalam beberapa vidio yang kemudian viral di dunia maya. Beberapa diatara adalah sebagai berikut :

Vidio 1 aksi perampokan terrekam dalam kamera CCTV:

Vidio 2 aksi perampokan terrekam dalam kamera pengunjung, jadi tontonan emak-emak:

View this post on Instagram

perampokan toko emas di malaysia jadi tontonan emak emak vidio 2

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Vidio 3 aksi perampokan yang terrekam dalam vidio pengunjung, ada emak-emak penasaran:

Yup mas bro, kejadian ini awalnya ishare oleh akun fb Pieter Ucok 14 jam lalu yang mengatakan bahwa tkp adalah di Pematang Siantar. Berikut statmennya :

Toko Mas Athira di Pematang Siantar dirampok……..sepertinya di dalam mall pun berani rampok

Jadi mas bro, nampak dalam rekaman yang beredar pelaku membawa kapak dan senjata api berjenis shotgun pake Helm. Saat pelaku mulai mengeluarkan senjata api, alarm toko berbunyi namun pelaku tak menghentikan aksinya.

Pekerja langsung berhamburan menyelamatkan diri. Nah di sini ada beberapa emak-emak yang malah ngepoin perampokan, ini. Meski bilang takut, namun para wanita ini justru malah ngintip kejadian ini. Dan bahkan beberapa sempat merekam kejadian ini. Duh ngeri mas bro, gimana kalau ketembak, kok malah ngepoin.

Ternyata mas bro, selidik punya selidik, hal ini bukanlah terjadi di Indonesia, tapi di Malaysia. Jadi dari video yang tersebar di dunia maya, nampak pamflet toko yang memang menggunakan Bahasa Indonesia atau tepatnya bahasa Melayu, yaitu bertuliskan Toko Emas Athira. Dari sini mungkin juga di Indonesia.

Namun ternyata mas bro, ada video yang memperlihatkan nomor seluler yang tidak berkode Indonesia. Atau tepatnya bukan kode daerah Pematangsiantar sebagaimana disebutkan dalam postingan FB tersebut.

Jadai dalam nomor hp tersebut itu tertulis di pintu Toko Emas Athira yakni 04-7773388. Nah, telisik-punya telisik, nomor HP 04-7773388 adalah kode sebuah area bisnis di Malaysia. Tepatnya di Kompleks Perniagaan Sultan Abdul Hamid, Kedah, Malaysia. jadi kemungkinan besar kejadian ini adalah di daerah tersebut mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.