Booth Honda Jejerkan Tren Elektrifikasi Dan Motor Penjelajah di IIMS Motobike Expo 2019

Booth Honda Jejerkan Tren Elektrifikasi

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang digelar di Istora Senayan Jakarta (29/11 – 1/12) juga  menghadirkan  motor Honda berteknologi tinggi yang sedang diminati masyarakat nih. Dan semua berjejer dengan berbagai pilihan di booth PT Astra Honda Motor (AHM).

Yup mas bro, AHM menyuguhkan kehadiran skutik premium yang menjadi jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan, yakni Honda PCX Electric dan Honda PCX Hybrid. Keduanya tampil lengkap dengan swap station/stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi pemakai sepeda motor listrik. 

Ada juga Honda ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV yang tampil berbeda dan lebih manly. Lalu ada skutik casual fashionable buat pengunjung IIMS langsung rasakan sensasi berkendara juga Honda Genio di area test ride juga ada Honda ADV150 buat para penjelajah.

Andy Wijaya Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM mengungkapkn bahwa IIMS Motobike Expo 2019 hadirkan model yang diminati pecinta sepeda motor Tanah Air dengan menghadirkan teknologi motor listrik seperti hybrid buat masyarakat dalam era elektrifikasi. 

Di booth AHM, pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 bisa ikut diskusi produk sepeda motor Honda, teknologi, dan gaya hidup pecinta motor. Banyak juga program promosi pembelian unit sepeda motor Honda, aksesori, dan apparel.

Hari Minggu (1/12) lalu, Honda PCX Electric juga ikut partisipasi di PLN Sunday Morning Ride (SUNMORI) sebagai bagian dari IIMS Motobike 2019. Yakni mulai pada pukul 08.00 WIB dari Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan. Sunmori berakhir di IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.