Fenomena Suzuki Thunder Buncit Diburu Polisi Terkait Penimbunan BBM

Fenomena Suzuki Thunder Buncit

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, belakangan ini ada banyak sahre dariwarganet terkait Fenomena motor Suzuki Thunder Buncit Diburu Polisi. Kasus ini terjadi disinyalir Terkait Penimbunan BBM. Jadi ceritanya Thunder gendut ini dimodif tankinya lebih gendut yang konon untuk kulakan BBM mau dijual lagi.

Fenomena Suzuki Thunder Buncit Diburu Polisi
Fenomena Suzuki Thunder Buncit Diburu Polisi

Kejadian ini sebenarnya sejak beberapa bulan lalu, tapi nampaknya kausnya berkepanjangan hingga kini masih jadi obrolan di dunia maya. Kejadian adalah di daerah Gorantalo dalam beberapa bulan belakangan ini.

Misalnya saja sebulan lalu mas bro, Rabu (4/11/2019), Petugas gabungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, TNI dan Polri menertibkan sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang mengantre di sejumlah SPBU. Nah, dalam kesempatan tersebut 5 unit motor berhasil diamankan karena tangki pengisian BBM telah dimodifikasi. Selain itu motor tersebut juga tidak memiliki kelengkapan STNK.

Thunder Buncit Terkait Kelangkaan BBM dan Penimbunan

Sementara itu Kepala Bagian Pengendalian Ekonomi, Biro Perencanaan Pembangunan dan Ekonomi (BP2E) Provinsi Gorontalo, Safrano Isa memberikan statmen terkait hal ini, Seperti dikutipdari kumparan, Pihak berwajib telah melakukan operasi yang berlangsung di dua SPBU. Yaitu di Kecamatan Limboto Barat dan Kecamatan Isimu, Kabupaten Gorontalo. Nah,dalamoperasi ini beberapa diamankan lantaran tangki pengisian BBM telah dimodifikasi.Dibikin buncit agar muatbanyak saat beli BBM. Sementara motor ternyata juga tidak memiliki kelengkapan surat-surat.

Jadi dalamoperasi ini, 5 motor yang saat itu sudah bolak-balik melakukan pengisian di SPBU tersebut diamankan. Operasi ini dilakukan lantaran adanya keresahan masyarakat soal aksi penimbunan BBM.

Thunder-BUncit-Ditangkap-Polisi
Thunder-BUncit-Ditangkap-Polisi

Gile mas bro,thundernya memang buncit-buncit. Banyak banget isinya kan,mayat buat belim BBM lalu dijual lagi.

Lha terus kenapa kok Thunder mas bro? Aihihih, Suzuki Tunder ini tergolong motor yang bandel mas bro,harga bekasnyamurah bangt. Apalagi sampai gak ada surat-surat,mm, sejuta juga dapet. Dah gitu memang walau tanpa dimodifpun, tangkinya dah buncit. Makanya banyak digemaripara penjual BBM untuk buat kulakan.

So, ya semoga ke depannya bisa lebih baik lagi mas bro.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.