Begal Ditembak Mati Polisi Di Surabaya Usai TebasTangan Korban

Begal Ditembak Mati Polisi Di Surabaya

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, benar-benar sadis begal yang beraksi di Surabaya ini. Begal yang berjumlah 2 orang ini beraksi dengan menebas tangan dan kaki korbannya.  Ternyata mereka juga sudah melakukan aksinya sebanyak 12 kali dengan korban dan tkp yang berbeda sejak September.

Yup mas bro, kedua begal sadis itu adalah MH (31) yang ditembak mati anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya akibat melawan ketika ditangkap, sekitar pukul 04.00 WIB tadi.  Dan NR (22) yang lebih dulu dibekuk hanya ditembak di bagian kakinya. Mereka adalah warga Jalan Balongsari Madya.

Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya Kombes mengungkapkan bahwa tersangka begal yang tewas ditembak itu adalah eksekutor. Mereka masih muda dan warga Surabaya juga yang harusnya menjaga kotanya malah bikin ulah.

Yang terjadi sebelumnya, mereka beraksi di Jalan Satelit Selatan Nomor 38 mas bro. Sepasang muda-mudi pakai motor Scoopy hendak mereka rampas. Karena mempertahankan motornya, korban dianiaya dengan senjata tajam sampe tanga hampir putus, jarinya putus, dan kakinya putus.

Setelah berhasil rampas motor tersebut,  tersangka MH menjualnya kepada penadah yang ada di Madura. NR cuma sebagai joki begal yang kebagian sekitar Rp 1,2 juta buat kebutuhan sehari-hari. Dan setelah kejadian ini, begalpun tertangkap dan ga bisa beraksi lagi.

Ternyata mas bro, begal MH adalah residivis narkoba yang jadi buronan polisi yang terakhir ia pernah dipenjara selama 3 tahun.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.