CBR150

AHM Gelar CBR Race Day 2019 Yang Diramaikan 200 Starter Pecinta Honda CBR

AHM Gelar CBR Race Day 2019

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, AHM memberikan wadah buat para penggemar kecepatan motor Honda tuk ngerasain sensasi kecepatan motornya di lintasan balap nih.  Maka di Sentul International Circuit tanggal 6-8 Desember 2019, AHM Gelar CBR Race Day 2019 Yang Diramaikan 200 Starter Pecinta Honda CBR.

Yup mas bro, atas krjasama PT AHM dengan jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC), gelaran ini dilaksanakan dengan tema “It’s Time for Total Control”. Indonesia CBR Day 2019 ini ada kelas baru yakni Junior Exhibition buat yang umurnya di bawah 16 tahun juga kelas CBR series yakni 150cc dan 250cc. Kelas-kelas tersebut punya 3 kategori yakni komunitas, non komunitas, dan open category.

Peserta juga mendapat arahan sebelum balapan berjalan ni mas bro. Pada sesi coaching clinic (7/12) Dimas Ekky Pratama sebagai pebalap World Grand Prix Moto 2 memberikan edukasi pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, juga braking. 

AHM Andy Wijaya  Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis mengungkapkan bahwa tahun ini Indonesia CBR Race Day digelar tiga kali mas bro.Tujuannya agar menjadi wadah bikers Honda CBR yang antusias mencintai kecepatan. AHM berharap di ajang ini bikers dari semua usia bisa merasakan langsung sensasi balap.

Selain itu ada juga gathering komunitas Honda, Parade Bikers, aneka games, juga kelas CBR Modif Contest buat kategori CBR 150 dan kategori CBR 250.

One thought on “AHM Gelar CBR Race Day 2019 Yang Diramaikan 200 Starter Pecinta Honda CBR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.