Kronologi Yaris Tertusuk Ting Listrik

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih dari seputar kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Toyota Yaris dengan truk pengangkut tiang listrik. Yup mas bro, kali ini kita update, Kronologi Yaris Tertusuk Ting Listrik saat Tabrakan vs Truk di Lumajang.

Kronologi Yaris  Tertusuk Ting Listrik
Kronologi Yaris Tertusuk Ting Listrik

Sebagaimana dalam artikel lalu kit tulis bahwa telah terjadi kecelakaan antra truk dengan muatan tiang pemancang atau tiang listrik dengan mobil Yaris warna putih. TKP adalah di Jalan Raya Ranuyoso, Probolinggo-Lumajang. Yaitu di depan masjid Pasar Buah, Lumajang. Kejadian pada hari Kamis (5/12/2019). Satu orang dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Artikel lalu terkait kejadian ini :

Toyota Yaris Tertusuk Tiang Listrik Paca Tabrakan vs Truk Pengangkut Tiang

Vidio Kejadian :

View this post on Instagram

#yaris #Yarislumajang yaris tertusuk tiang listrik di lumajang

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Kronologis Kejadian

Yup mas bro, sebagaimana banyak dishare di sosialmedian, bahwa AKP Atma Giri Kasatlantas Polres Lumajang membeberkan kronologis kejadian kecelakaan ini. Seperti yang dikutip dari Radio Suara Surabaya, insiden lakalantas ini bermula ketika truk tronton melaju dari arah Probolinggo ke Lumajang. pas tiba di TKP, truk mendadak mengalami pecah ban di bagian kanan depan. Trukpun oleng ke kanan. Nah pada saatbersamaan, di sebelah kanan tengah melaju truk lain. Makanya terjadi senggolan.

Dari senggolan atau tabrakan ini mengakibatkan beton berjatuhan. Nah salah dan satu diantaranya adalah mengenai mobil Yaris berwarna putih yang melaju di belakangnya. Beton tiang listrik ini jatuh menimpa kaca depan mobil sampai tembus ke bagian belakang mobil seperti tertusuk sate..

Yup mas bro, sebagaimana tertulis dalam artikel lalu, Satu orang laki-laki meninggal dunia dalam insiden ini. Korban adalah bernama M. Mamnun, warga Perum Graha Semeru Jogotrunan, Lumajang. Usai kejadian, korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ngeri mas bro, semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan. Khususnya truk muatan berat seperti ini ya seharusnya lebih safety dalam membawa barangnya sehingga tidak terjadi hel yang bisa menyebabkan pngguna jalan lain celaka.

Semoga yang meninggal diterima di sisi-Nya, dan ditempatkan dalam posisi penuh kemulyaan. Sementara yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran.