Lamborghini

Lamborghini Terbakar di Surabaya, 2 Penumpang Cewek Catik Berhamburan

Lamborghini Terbakar di Surabaya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah mobil sport merk Lamborghini Terbakar di Surabaya. Mobil ini bernopol L 568 WX warna merah dan emas. Mobil ini terbakar di Jalan Mayjend Sungkono no 105 Surabaya, depan Konjen China pada hari Minggu (8/12/2019).

Lamborghini Terbakar di Surabaya
Lamborghini Terbakar di Surabaya

Setelah viral di sosial media, belakang diketahui pemiliknya via Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB-Linmas) Kota Surabaya, Eddy Christijanto. Menurut pak edy ini, mobil warna merah dan emas tersebut dengan pemilik Lanny Kusuma Wardhani.

Yup mas bro kejadian ini terrekam dalam kamera olh seorang pengendara mobil. Vidio ini kemudian dishare ke sosial media lalu menjadi viral di dunia maya. Nampak video yang berdurasi 45 detik tersebut mobil sport bernopol L 568 WX berhenti di pinggir jalan. Asap nampak keluar dari kp bagian belakang mobil merah dan emas ini. Mobil kemudian mendadak mundur lalu pintu guntingnya terbuka.

Usai pintu terbuka, 2 orang wanita cantik tergopoh-gopoh keluar dan langsung lari ke arah trotoar. Beberapa saat dalam rekaman ini nampak bawha asap terus mengepul dari kap belakang mobil.

Berikut ini vidionya mas bro :

Mas bro sekalian, dalam insiden ini 1 unit mobil damkar dan 3 unit walang kadung tim orong-orong dikerahkan. Kemudian keadaan dinyatakan aman pukul 13.30 Wib. Unit tempur Pos TVRI tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan dan kemudian diketahui bahwa yang terbakar adalah radiator mobil.

Jadi rinciannya menurut Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya Dedi Irianto ngutip dari detik, menyatakan bahwa kebakaran di Jalan Mayjen Sungkono itu terjadi sekitar pukul 12.53 siang. Lalu pada pukul 13.30 semua sudah aman.

Kebakaran mobil tidak secara menyeluruh mas bro, namun untungnya hanya sebagian saja. Tidak ada korban dalam kejadian ini.

Belum jelas ada berapa tempat duduk dalam Lamborghini ini. Kan kebanyakan cuman 2 tempat duduk. Kalu memang 2 tempat duduk, sementara yang keluar adalah 2 wanita, ya kemungkinan yang mengemudi adalah salah satu dari 2 wanita ini. Namun ada lho Lambo yang punya 4 empat duduk.

25 komentar pada “Lamborghini Terbakar di Surabaya, 2 Penumpang Cewek Catik Berhamburan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.