Tol Layang Japek Siap 20 Desember, Ingat Gak Ada Gerbang Kelur di Tengah Jalan

Tol Layang Japek Siap 20 Desember

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita terkait info Jalan Tol nih. Bahwa Tol Layang Japek Siap 20 Desember 2019 ini, saat liburan sekolah. Barengan natal dan Tahun Baru ini. Namun Ingat mas bro, Gak Ada Gerbang Kelur di Tengah Jalan, Jadi kalau dari Jkarta ya harus ending di ujung sana mau ke cikampek.

Tol Layang Japek Siap 20 Desember
Tol Layang Japek Siap 20 Desember

Gak Ada EXIT Pintu Tol di Tengah Jalan

Hal ini disamaikan PT Jasa Marga (Persero) mas bro. Yaitu bahwa Jalan Tol Layang ( elevated) Jakarta-Cikampek II ( Japek II) sepanjang 38 kilometer dari Cikunir hingga Karawang Timur ini gak punya gerbang masuk dan keluar di tengah jalan tersebut. Jadi mas bro, tol elevated Japek II ( Jakarta-Cikampke) meman hanya diperuntukkan bagi pengguna tol jarak jauh saja. Misalkan dari Jakarta ke Bandung, Cirebon, dan sebagainyua.

Makanya mas bro, bagi yang ingin keluar di Tambun, Cikarang, Karawang Barat, dan Rengasdengklok ya gak bakjal bisa. Wong gak ada gerbang tol keluar ke daerag tersebut.

Selein itu juga perlu diketahui mas bro, di jalan tol layang ini juga tidak dilengkapi rest area dan pompa bensin. Jadi jelasnya jalan tol layang sepanjang 38 kilometer ini khusus bagi perjalanan nonstop.

Lha terus Kalau ada Maslah Kudu Piye?

Ada pertanyaan muncul mas bro, misalkan ada yang troble terus gimana? Tenang mas bro PT Jasa JMarga tetap menempatkan petugas di tol elevated. Kemudian juga disediak ambulans dan mobil derek jika ada hal yang tidak diinginkan.

Pada 20 Desember 2019 nanti jalan tol layang ini bakal dibuka, sekalian guna mengantisipasi lonjakan liburan Natal dan Tahun Baru. Kemudian kendaraan yang boleh lewat ya hanya untuk golongan I nonbus dan nontruk saja mas bro.

Tapi inget mas bro, walau 20 Desember tol ini belum selesai 100 persen, tapi telah memenuhi syarat dan keamanan untuk dilalui lho. Jadi jangan khawatir. Masih gratis lho mas bro Sementara ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: