Pria Ditabrak Pickup Sampai Tewas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian lakalntas maut tersiar infonya dari Jawa Timur. Seorang Pria Ditabrak Pickup Sampai Tewas di Surabaya, Konon Maksa Nyetop Mau Numpang. Kejadian pada hari ini, selasa Tgl 10 – 12 – 2019 sekira jam 04.30 wib.

Pria Ditabrak Pickup Sampai Tewas
Pria Ditabrak Pickup Sampai Tewas

Kejadian ini dishare dengan detail oleh akun fb ‎Iis Nyonyae Ebell‎ ke INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) sebagai berikut :

#INFO

WWW.IKLnusantara.org

Bisa buat pengetahuan dan pengalaman serta renungan bersama.

Agar tidak terbiasa memberhentikan kendaraan bak terbuka (pick up,cde,cdd dan yang lebih besar)dengan cara sakpenak’e udelle…

Berlakulah dengan sopan,dijamin sopirnyapun akan memberi tumpangan jika tidak sedang membawa banyak muatan..👇👇👇👇

Hari : selasa
Tgl : 10 – 12 – 2019
Jam : sekira 04.30 wib
Lokasi : Jl. Raya Babat Jerawat simpang tiga pintu masuk perum PBI Pakal – Surabaya

Pakal 902 Aiptu M. Arifin, Aipda dan Bripka Nanang dan bripka Firman, mendatangi Tkp Laka lantas tabrak lari antara kendaraan R4 Pick up (nopol tdk diketahui) dengan pejalan kaki (Wahyu Bagus, 16 th, Tambak Pring timur Gg. 2/- Surabaya), untuk korban MD,

Kronologis Kejadian, korban menghadang / Menghentikan kendaraan didepannya yang akan ditumpanginya, tetapi sopir kendaraan tidak mau dan menabraknya, kendaraan dari timur ke barat.
Situasi Arus LL Saat Kejadian Sepi.
Selanjutnya Perkara Ditangani Tim Laka Lantas Polrestabes.

Yup mas bro, ya semoga yang meninggal husnul khotimah dan yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran. Kemudian juga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, bahwa kalau hendak nyetop mungkin ada baiknya tidak maksa, karena boleh jadi yang distop teringgung. Atau sebaliknya yang distop itu takut dikira mau dirampok, sehingga ia melakukan hal yang nekat seperti ini.

Kemudian juga bagi kita misalkan yang distop ya mungkin nggak harus nabrak jua kali, bagimanapun dia juga manuisia. So, ya sama-sama belajar dar kesalahan.