Bus Ngeblong Dipaksa Mundur RX King di Klaten

Bus Ngeblong Dipaksa Mundur Oleh Pengendara RX King

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita dari klaten yang sudah terjadi bebeberapa hari lalu, kalu tidak salah pada 8 Desember lalau. Yup ada fenomena dimana Bus Ngeblong Dipaksa Mundur Oleh Pengendara RX King di Klaten. Ya bus ngeblong atau lawan ara ini akhirnya mundur teratursetelah diblok beberapa pengendara RX King.

Bus Ngeblong Dipaksa Mundur Oleh Pengendara RX King
Bus Ngeblong Dipaksa Mundur Oleh Pengendara RX King

Kejadian ini terrekam adalam kamera lalu kemudian dishare ke Facebook.Yaitu oleh akun fb Bang Dedi 8 Desember pukul 00.29 dengan statmen berikut :

bus surabaya vs rx king mbah.
lokasi di klaten. bus di paksa mundu

Berikut ini vidionya :

Bus yang ngebong ini entah busa pa, gak keliatan tulisan namnya mas bro. Namun ada yang bilang itu bus Mira. Namun entah benar atau tidak itu masih tanda tanya ya mas bro.

Nah setelah diamati, alamak, ternyata sekelpompok pengengendara RX King ini adalah polisi mas bro. Cuman nggak tahu, ini polantas atau bukan.

Yup mas bro, memang fenomena bus ngeblong ini masih terus aja terjadi di Indonesia. Ngeblongnya konan dilakukan dengan berbagai alasa, mulai dari kejar storan, kejar waktu, dan sebagainya.

Eksesnya[pun ya berragam, banyak terjadi friksi di jalan lantaran bus ngeblong ini. Mulai sekedar dendam lantaran merasaterzolimi, lalu ada juga yang nekad melakukan lempar batu pada bus, ada juga yang menimbulkan kecelakaan maut.Simak saja beberapa artikel berikut ini!

Yup mas bro, semoga yang begini ini jadi pembelajaran bagi kita semua untuk tidakkeseringan ngeblong, dan bahkan hilangkan samasekali ngeblong atau lawan arus dari negeri ini. Efeknya itu jelas bahaya.

3 Comments

  1. Sudah banyak korban jiwa melayang.
    Sudah banyak korban cacat seumur hidup.
    Tapi kok ya ada yg membela bis ngeblong.
    Tapi kok ya ada yg jadi fans boy bis ngeblong.

    Dengan alasan membawa orang banyak,terus merasa harus prioritas.
    Terus,yg kendaraan bawa orang sedikit jadi ngga penting ?

  2. Biar gimana pun jg tetep aja klo ada pemotor yg ngeblong DIANGGAP SAH KRN FAKTOR DIMENSI LAH ATO MERASA ORANG KECIL LAH.Jd intinya yg boleh dan sah ayo halal melanggar dijalan hanya PEMOTOR klo kendaraan besar ato orang2 yg status sosialnya diatas gak boleh.
    Pembelaan diri dan pembenaran pasti bawa2 unsur status sosial ato mayoritas dan minoritas jgn lupa gak boleh bawa2 masalah ke HUKUM KRN DIANGGAP HUKUM TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL KEATAS PDHL UDAH JELAS TINGKAT PELANGGARAN TERTINGGI DIPEGANG PEMOTOR

    Gw tunggu pembelaan dan pembenaran dr komen gw krn gw sangat yakin byk pemotor yggak suka’dgn komen gw yg dianggap gak BELA ATO GAK PRO KE PEMOTOR

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.