Identitas Korban Pejero Sport Yang Nyruduk Motor di Slawi Tegal

Identitas Korban Pejero Sport

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar berita dari Salwi Tegal terkati Mobil Mitsubshi Pajero Sport yang terlibat kecelakaan dengan motor dan menewaskan 2 orang. Yup mas bro, kali ini yang kita kupas adalah terkait beberapa identitas terkait tabrakan ini. Yitu mulai dari Identitas Korban Pejero Sport Yang Nyruduk Motor di Slawi Tegal, identitas 2 motor, dan identitas emak-emak yang mengendarai mobil ini.

Identitas Korban Pejero Sport
Identitas Korban Pejero Sport

Identitas Korban Pejero Sport sruduk motor

Mas bro sekalian, korban srudukan Pajero Sport, di Jalan Profesor Muhammad Yamin Slawi, Tegal Jateng yaitu :

  1. Korban meninggal di TKP atas nama Nurjanah warga Desa Pasangan RT 02, RW 01 Kecamatan Talang, Korban ini adaah staf TU SMK NU I Slawi.
  2. Usai kejadian setelah korban dievakuasi, korban kedua meinggal sekitar pukul 19.30 WIB. Kecelakaan terjadi pukul 16:45 WIB. Dia adalah Budi Prayitno yang meninggal di RSUD dr Soesilo atas nama Budi Prayitno, beralamat di Desa Adiwerna RT 01, RW 02 Kecamatan Adiwerna.

Identitas Emak-emak Pengemudi Pajero Penabrak Motor

Yup mas bro sekalian, pengemudi Pajero Sport yang nubruk 2 motor di tegal adalah Nurlaeli (56) warga Tegal Selatan.

Artikel sebelumnya :

Pajero Sport Tabrakin Motor Parkir di Tegal, 2 Tewas, Pengemudi Emak-emak

Identitas Motor dan Pajero Yang terlibat Tabrakan di Salawi

Mas bro sekalian, mobil mitsubishi Pajero sport yang ditunggangi emak-emak tersebut, seperti nampak dalam foto pada artikel lalu, menggilas dua motor, yakni macan (Honda Tiger) dan Honda Vario. Nampak Honda Tiger dan Vario terlindas di kolong Pajero Sport hitam bernopol G 7799 MZ.

Jadi motor Honda Vario nampak diinjak roda kanan belakang, sementara Honda Tiger terjepit di kolong depan. Honda Tiger adalah dengan nopol G 2789 JE yang parkir di bahu jalan. Sementar Honda Varionya bernopol G 4313 AFF yang dikendarai Budi Prayitno (43).

Kronologis Kecelakaan

Terkait kronologis kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport yang menerjang dua unit motor hingga membuat dua pengendara tewas ini kini teah ramai dishare di sosial media dan media mainstream didunia maya secara luas.

Jadi kejadian adalah di Jl Prof. M Yamin, Pakembaran, Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pukul 16:45 WIB, (11/12/19).

Kecelakaan maut ini bermula saat Pajero SPort hitam yang dikemudikan emak-emak ini sudah oleng dari arah kota Tegal. Selanjautnya Pajero Sport yang dikemudikan Nurlaeli (56) warga Tegal Selatan, kota Tegal ini lalu masuk ke bahu jalan sisi kiri.

Pengemudi rupanya gagal mengendalikan laju Pajero Sport, akhirnya menghajar Honda Tiger nopol G 2789 JE yang parkir di bahu jalan. Mobil bongsor inipun belum berhenti. Lalu menyeruduk Honda Vario bernopol G 4313 AFF yang dikendarai Budi Prayitno (43).

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.