Yamaha XMax 250 Terpaksa Digendong GL di Bromo, Pasir Bromo Ganas Tenan

Yamaha XMax 250 Terpaksa Digendong GL di Bromo

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kali ini datang lagi balada ganasnya Bromo Jawa Timur. Betapa tidak ganaz, motor syarat dengan torsi dan power, Yamaha XMax 250 Terpaksa Digendong GL di Bromo, Pasir Bromo Ganas Tenan. Ya mas bro, memang ganas, dah berapa banyak terungkap ke publik motor hangus koplingnya di sana.

Yamaxa XMax 250 Terpaksa Digendong GL di Bromo
Yamaha XMax 250 Terpaksa Digendong GL di Bromo

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun ig @agoez_bandz4 dengan statmen berikut:

Korban ‘kejamnya’ jalur Bromo…
.
Ada yang tau kenapa XMAX 250 digendong sama mbah GL series? .

Nah mas bro, kejadian serupa memang banyak dialami oleh motor-motor kopling, lantaran banyak main setengah kopling. Lihat saja motor-motor berikut, mulai dari CB150, SBR150, Ninja 250, bahkan motor trailpun juga ada yang terpaksa digendong GL di sana.

Simak saja beberapa artikel berikut :

Biasanya Rontok Karena Main Setengah Kopling, Lha ini Matik Rontok Juga?

Mas bro sekalian, bsebuah pertanyaan muncul, di bromo itu, Biasanya Rontok Karena Main Setengah Kopling, Lha ini Matik Rontok Juga? Lho kenapa? Kan matik gak bakalan main setengah kopling wong gak ada koplingnya.

Ternyata mas bro, menurut akun IG abissantun dinyatakan, “Ini kampas kopling dalem cvtnya angus, di geber terus panas deh”

Jadi kemungkinan benar statmen mas bro Abis ini, bahwa user ngeass terus nih motor. Nah karena daerahnya memang medan berat dan lama ngegasnya, boleh jadi CVT ambrol mas bro. Makanya musti digendong oleh honda GL-Pro tua, yang jelasnya ridernya dah pengalaman. Lah memang ojek saja jeh mas bro.

Oceh mas bro, semoga kejadian ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati ketika main ke broo. APAPUN motornya, musti skill ridingnya diasah dulu.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.