Supra

AHM Adakan Supra GTR Speed Challenge Buat Pecinta Street Sport

AHM Adakan Supra GTR Speed Challenge

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, PT AHM bersama jaringan main dealernya area Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat Adakan Supra GTR Speed Challenge Buat Pecinta Street Sport di Sentul International Circuit (8/12). Peserta ditantang untuk merasakan sensasi New Honda Supra GTR150  yang kini lebih tangguh dengan desain terbarunya.

Yup mas bro, kini New Honda Supra GTR150 ada fitur Full Digital Panelmeter berdesain sporti. Pada Front Cover juga Tailight dengan desain tajam berkesan lebih agresif. Pada bagian fender belakang New Honda Supra GTR150 juga bersanding dengan lampu sein terpisah mas bro.

New Honda Supra GTR150 juga disematkan mesin DOHC yang menghasilkan 6 kecepatan.Dan fitur terbaru ini membuat New Honda Supra GTR150 melaju stabil, nyaman, juga bertenaga dan lebih tangguh. Telah diuji di sirkuit sepanjang 800 meter dengan 8  tikungan.

Peserta Supra GTR Speed Challenge awalnya beradaptasi dulu di lintasan balap dengan 2 lap ni mas bro. Lalu barulah peserta langsung berlomba meraih waktu terbaiknya dengan memacu New Honda Supra GTR150.

Bersamaan dengan Indonesia CBR Raceday 2019, gelaran ini diikuti oleh 30 peserta asal komunitas area Jakarta, Banten, dan Jawa Barat bro. Lalu dipilihlah 3 peserta catatan waktu terbaik. Yakni Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, serta Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

Andy Wijaya Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM mengungkapkan bahwa ajang Supra GTR Speed Challenge adalah bentuk apresiasi buat pecinta street sport New Honda Supra GTR150. Mereka diharapkan dapat merasakan sensasi 6 kecepatan dari mesin DOHC New Honda Supra GTR150 ini dengan maksimal.

6 komentar pada “AHM Adakan Supra GTR Speed Challenge Buat Pecinta Street Sport

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.