Tol Layang Jakarta-Cikampek hari ini Dibuka Untuk Umum, 15-12-2019, Perhatikan Pintu Masuknya!

Tol Layang Jakarta-Cikampek hari ini Dibuka

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada kabar gembira nih buat kita semua pengguna tol. Yaitu bahwa Tol Layang Jakarta-Cikampek hari ini Dibuka Untuk Umum, 15 Desember 2019 Pukul 06.00 WIB.

Tol Layang Jakarta-Cikampek hari ini Dibuka
Tol Layang Jakarta-Cikampek hari ini Dibuka

Jadi pasca diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (12/12) lalu, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) ini kini bisa kita gunakan mas bro. Baik itu untuk ke arah Jakarta maupun dari arah Jakarta.

Tol Layang Jakarta-Cikampek Dibuka Masih Gratis

Mas bro sekalian, Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) sementara ini Masih Gratis.Hal ini disampaikan Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru. Jadi untuk sementara waktu dioperasikan tanpa tarif bro.

Pintu Masuk Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated)

Mas bro, sekedar pemberitahuan saja, tetrkait Pintu Masuk Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) ini sebagai berikut :

  • Bagi yang dari Jakarta ke arah Cikampek, pengguna jalan dapat melalui Jalan Tol Dalam Kota dari arah Halim/Cawang dan masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) melalui akses di Km 10 Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah.
  • Bagi pengguna jalan dari arah Jalan Tol JORR dari arah Jatiasih, dapat masuk melalui akses Km 45 Jalan Tol JORR
  • Bagi pengguna jalan dari arah Rorotan masuk di akses Km 46 Jalan Tol JORR.
  • Bagi pengguna jalan yang menuju arah Jakarta dapat masuk di Karawang Barat melalui akses Km 48 Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah yang nantinya dapat keluar di Simpang Susun Cikunir Km 10 Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah arah Halim/Cawang, keluar ke Jalan Tol JORR arah Jatiasih dengan membayar tarif Jalan Tol JORR di Gerbang Tol (GT) Cikunir 6 serta keluar ke Jalan Tol JORR arah Rorotan dengan membayar tarif Jalan Tol JORR di GT Cikunir 8.

Cukup Jelas ya mas bro! Nah bagi yang mau berliburan, baik dari jakarte ke Cikmpek atau dari arah Cikampek ke Jakarta,bisa nyicipin deh mulai hari ini mas bro. Tapi ingatyaSpeed maksimal 80KPH mas bro. Jangan lebih, bahaya lho, jalannya bergelombang, dan juganantikalau kelewat kencang pak polisi siapnilang, hahahaa.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.