Pemotor Di Cirebon Kagok Nyalip Bus Ke Kiri Malah Jatuh Dan Tewas Di TKP

Pemotor Di Cirebon Kagok Nyalip Bus

By Bonsaibiker.com – Mas bro, sekarang memang sudah musim hujan dan jalanan rentan licin serta berpasir. Sudah semestinya kita berhati-hati dalam mengendarai kendaraan nih dan tidak sembarangan menyalip. Seperti kecelakaan hari ini nih, Pemotor Di Cirebon Kagok Nyalip Bus Ke Kiri Malah Jatuh Dan Tewas Di TKP.

Yup mas bro, seperti dilansir dari info beruntun di WA grup wali santri sebuah pondok di Cirebon bahwa dikabarkan seorang pemotor tewas di TKP pasca menyalip sebuah bus. Info kecelakaanpun ramai di WA.

Dan pesan WA tersebut dengan cepat tersebar yang mungkin disebarkan oleh warga yang saat itu sedang berada di tkp mas bro. Tentu saja hal tersebut bertujuan untuk memberitahu masyarakat, barangkali ada yang memiliki sanak saudara dengan plat motor tersebut.

Dan ternyata benar saja mas bro, korban adalah saudaranya teman suami dari salah satu wali santri di grup tersebut. Kira-kira begini statement infonya mas bro:

“Kecelakaan di depan Liberti karaoke Kedawung kejadiannya nyalip sebelah kiri Bus kagok jalan berpasir ngerem jatuh Hlem nya lepas kepala kena trotoar meninggal di TKP.”

Saat ini masih menunggu info lanjutan ni mas bro. Dan pihak kepolisian setempat pastinya sedang olah TKP dan belum ada kabar juga tentagn identitas korban.

Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari kejadian tersebut mas bro. Dan semoga keluarga korban bisa tabah dan korban diterima disisiNya, Aamiin…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: